Miris, Siswi Cantik Manado Dijadikan Budak Seks Ayah Tiri

Selasa, 30 Agustus 2016 - 17:28 WIB
Miris, Siswi Cantik Manado Dijadikan Budak Seks Ayah Tiri
Miris, Siswi Cantik Manado Dijadikan Budak Seks Ayah Tiri
A A A
MANADO - Nahas dialami Siswi cantik Manado bernisial MP, (16). Pasalnya, Warga Kelurahan Sario, Kota Manado itu dijadikan budak seks oleh ayah tirinya Niel, (39), selama 6 tahun.

Namun, perbuatan bejat ayah tirinya itu baru diketahui ibu kandung korban, Senin 29 Agustus 2016 dan akhirnya dilaporkan Orangtua korban pada Selasa, (30/8/2016).

Berdasarkan keterangan korban kepada petugas kepolisian, diamana awalnya saat korban duduk di bangku Sekolah Dasar (SD) kelas V.

"Saat itu di rumah, saya berada di dalam kamar, kemudian ayah masuk dan langsung mendekat kepada saya. Kemudian kemaluan saya dipegang oleh ayah," terang korban yang saat ini sudah duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP) kelas II.

Dia menjelaskan, selain meraba-raba kemaluannya, dirinyapun telah disetubuhi ayah tirinya. "Sudah tujuh kali saya di setubuhi ayah tiri saya," ungkapnya dengan polos.

Dia menambahkan, terakhir kali terjadi di kamar mandi, dimana saat itu sedang berada di dalam kamar mandi dan tiba-tiba ayah masuk, kemudian memeluk dan ingin berhubungan badan.

"Tapi, ibu saya datang dan langsung memarahi ayah tiri saya. Saya pun mengaku bahwa sebelumnya sudah pernah disetubuhi ayah tiri saya," jelas dia.

Sementara itu, berdasarkan keterangan korban, sang ibu sangat kaget dengan apa yang telah diperbuat pelaku terhadap putrinya.

"Saat itu saya hendak ke kamar mandi dan setiba di kamar mandi saya melihat anak saya nyaris disetubuhi pelaku," beber ibu korban.

Saat dikonfirmasi, Kasubag Humas Polresta Manado AKP Agus Marsidi membenarkan adanya laporan tersebut.

"Laporan sudah kami terima, pelaku sudah kami tangkap. Korban juga sudah kami lakukan visum. Karena korban dibawah umur maka unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) yang akan menanggulanginya," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6990 seconds (0.1#10.140)