Cabuli Keponakan Dua Kali, F Hutahean Dilaporkan ke Polisi

Selasa, 30 Agustus 2016 - 12:32 WIB
Cabuli Keponakan Dua Kali, F Hutahean Dilaporkan ke Polisi
Cabuli Keponakan Dua Kali, F Hutahean Dilaporkan ke Polisi
A A A
MEDAN - Seorang pria bernama F Hutahean (42), tega mencabuli keponakannya sendiri yang masih duduk di bangku sekolah dasar. Akibat pencabulan itu, kemaluan korban mengalami luka.

SM, ibu korban menceritakan, pelaku merupakan tetangga rumahnya, di Desa Cintai Damai, Percut Seituan. Sedang korban merupakan teman main anak pelaku. Usia mereka juga sepantaran, yakni 10 tahun.

"Sebenarnya kejadiannya sudah sepekan lalu. Karena anakku usai kejadian enggak mau divisum. Jadi anak saya dengan anak pelaku itu usianya seumuran," katanya, kepada wartawan, Selasa (30/8/2016).

Ditambahkan dia, perbauatan bejat pelaku baru terungkap setelah korban menangis kesakitan saat buang air kecil. Meski sempat bungkam saat diinterogasi, korban akhirnya mengaku kemaluannya telah dimasukkan jari pelaku.

"Anak saya sering bermain ke rumah si pelaku. Nah disitulah dimanfaatkan pelaku. Si pelaku ini masih ada hubungan keluarga. Ya paman si korban sendirilah," sambungnya.

Dari keterangan korban, diketahui bahwa aksi pencabulan ini telah dilakukan pelaku sebanyak dua kali. Atas perbuatannya, ibu korban langsung melapor ke Polsek Percut Seituan.

‎Sementara itu, Kapolsek Percut Seituan Kompol Lesman Zendrato mengatakan, hingga kini pihaknya masih melakukan pemeriksaan atas keterangan korban dan hasil visum.

"Korban dan orang tuanya masih dimintai keterangan. Hasil visum juga menentukan apakah terbukti atau tidak. Jika terbukti secepatnya kita menangkap pelakunya," pungkas Lesman.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1774 seconds (0.1#10.140)