alexa snippet

Kapolri Batal Kunjungi Meranti

Kapolri Batal Kunjungi Meranti
Kapolri Jenderal Tito Karnavian (Eka Setiawan/KORAN SINDO)
A+ A-
SELATPANJANG - Rencana kedatangan Kapolri Jenderal Tito Karnavian ke Kepulauan Meranti, tampaknya tidak terwujud. Hingga saat ini tidak ada kepastian tentang kedatangan orang nomor satu di tubuh Polri itu ke Selatpanjang, Ibu Kota Meranti.

Kapolda Riau Brigjen Pol Supriyanto melalui Whatsapp kepada KORAN SINDO BATAM menyatakan, belum ada kepastian Kapolri akan datang ke Meranti dalam rangka bertemu dengan pihak keluarga Isrusli dan Apri Adi Pratama.

Isrusli tewas karena diduga menjadi korban penembakan saat aksi warga di depan halaman Mapolres Meranti. Sementara, Apri Adi Pratama tewas karena  diduga dianiaya oknum anggota Polres Meranti pada Kamis (25/8/2016).

"Kalau jadwal kedatangan Pak Kapolri ke Pekanbaru itu ya. Tapi untuk datang ke Meranti, sejauh ini belum pasti," ungkap Kapolda Riau Brigjen Pol Supriyanto, Senin (29/8/2016).

Terkait informasi tersebut diperkuat lagi dengan adanya undangan dari Polda Riau yang diterima Wakil Bupati Meranti, Said Hasyim dalam acara ramah tamah di Pekanbaru pada Senin (29/8/2016) malam ini.

"Kemungkinan Pak Kapolri batal datang ke Meranti. Karena Pak Wakil Bupati mendapatkan undangan untuk hadir ramah tamah di Pekanbaru," ucap Kabag Humas Pemkab Meranti Ery Suhairi.

Sebelumnya, informasi beredar di lapangan disebut-sebut Kapolri Jenderal Tito Karnavian akan datang langsung ke Selatpanjang untuk bertemu langsung dengan pihak keluarga korban penembakan dan penganiayaan.



(zik)
views: 3.698
loading gif
Top