Siswi SMK Hamil Diperkosa Kenalan Facebook

Senin, 29 Agustus 2016 - 02:32 WIB
Siswi SMK Hamil Diperkosa Kenalan Facebook
Siswi SMK Hamil Diperkosa Kenalan Facebook
A A A
KOTAWARINGIN TIMUR - Seorang siswi SMK di Kecamatan Antang Kalang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Kalteng, hamil di luar nikah. Usia kehamilannya ini sudah memasuki sembilan bulan.

Kapolsek Antang Kalang Ipda Husin mengatakan, korban dihamiliki oleh Kusyudi (28), pria yang dikenal via Facebook. Mereka telah melakukan hubungan badan di luar nikah sejak September 2015.

"Orangtua korban baru mengetahuinya, lantaran sang anak ngekos selama ini. Pelaku sudah kami amankan, dan saat ini masih dalam pemeriksaan," kata Kapolsek Antang Kalang Ipda Husin, di Mapolsek Antang Kalang, Minggu (28/8/2016).

Husin menambahkan, setiap kali melakukan persetubuhan, korban selalu berada di bawah ancaman pelaku. Jika korban berani menolak, pelaku mengancam akan nekat melakukan apa saja.

"Pemerkosaan itupun sering kali dilakukan oleh pelaku, setiap kali mereka berdua bertemu. Dan semuanya, korban di bawah ancaman. Apalagi korban jauh dari keluarga, karena dia ngekos," terangnya.

Setelah berlangsung selama setahun, dan korban hamil sembilan bulan, pihak keluarga korban baru mengetahuinya. Sang ayah yang tidak terima anaknya ditiduri langsung melaporkan ke mapolsek.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1682 seconds (0.1#10.140)