Jatuh dari Truk Molen, Buruh Bangunan Tewas

Sabtu, 27 Agustus 2016 - 12:49 WIB
Jatuh dari Truk Molen, Buruh Bangunan Tewas
Jatuh dari Truk Molen, Buruh Bangunan Tewas
A A A
SUBANG - Seorang buruh bangunan Imat bin Naslim (35) tewas terjatuh dari truk molen di ruas jalan desa penghubung Kampung Cimerta-Bantarsari Kelurahan Pasirkareumbi, Subang.

Kapolres Subang AKBP Yudhi Sulistianto Wahid mengatakan, peristiwa yang terjadi pada Sabtu (27/8/2016) dini hari tadi bermula ketika korban mengawal truk molen dengan nopol T 8437 DT yang dikemudikan Tarjani (39). Saat itu, korban yang merupakan warga Kampung Cihangasa, Desa Sukahurip, Kecamatan Cijambe ini, berdiri di bagian belakang truk.

Ketika melintas di lokasi kejadian laju truk terhalang oleh kabel yang melintang di jalan. Korban lantas naik ke bagian atas truk, dan berusaha membetulkan kabel tersebut, agar tidak menghalangi laju kendaraan.

Namun nahas, korban mendadak jatuh dan kepalanya terbentur dan tewas seketika di lokasi kejadian. Oleh petugas jasad korban di bawa ke RSUD Subang untuk di autopsi."Peristiwa ini masih ditangani petugas, dengan memeriksa saksi-saksi. Kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah diamankan, untuk pemeriksaan lebih lanjut," ujar Yudhi Sulistianto Wahid.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0835 seconds (0.1#10.140)