Pelaku Cabul Terhadap MIR Gadis Manado Bertambah Satu Orang

Sabtu, 27 Agustus 2016 - 01:02 WIB
Pelaku Cabul Terhadap MIR Gadis Manado Bertambah Satu Orang
Pelaku Cabul Terhadap MIR Gadis Manado Bertambah Satu Orang
A A A
MANADO - Pelaku cabul terhadap gadis inisial MIR (13) yang sebelumnya dilakukan dua pria gaek SM dan BS bertambah satu orang yakni pria inisial AN, (40) warga Ternate Baru, Kecamatan Singkil.

Terungkapnya pelaku lain, atas ungkapan korban kepada orangtuanya pascamelapor di Mapolresta Manado, Kamis 25 Agustus kemarin. (Baca: Dibujuk Uang, Gadis Manado Diperawani Pria Gaek)

"Saat diintrogasi kembali, ternyata pelaku yang mencabuli korban bukan hanya dua pria tapi ada tiga pria. Korban katakan pria inisial AN juga pernah mencabulinya, " terang dia.

Berdasarkan ungkapan korban kepada orangtuanya, awalnya korban sedang bermain dengan teman-temannya di depan rumah pelaku, lalu korban dipanggil oleh pelaku ke rumahnya. Sesampainya di rumah, pelaku membawa korban ke dalam kamar dan menyetubuhinya.

"Usai disetubuhi, anak saya diberi uang Rp10 ribu," ujar Ibu korban saat melapor ke SPKT Polresta Manado, Jumat (26/8/2016).

Atas kejadian tersebut, orangtua korban merasa keberatan dan melaporkan kembali kasus cabul di Mapolresta Manado.

Saat dikonfirmasi, Kasubag Humas Polresta Manado AKP Agus Marsidi membenarkan adanya penambahan pelaku terhadap kasus yang dialami gadis MIR itu.

"Pelaku bertambah satu orang dari awalnya dua orang, kasus akan terus didalami. Akan ditangani oleh unit Perlindungan Perempuan dan Anak, " pungkas Marsidi.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.7192 seconds (0.1#10.140)