Korban Tewas Kecelakaan Maut di Batang Menjadi Empat Orang, Ini Identitasnya

Jum'at, 26 Agustus 2016 - 16:01 WIB
Korban Tewas Kecelakaan Maut di Batang Menjadi Empat Orang, Ini Identitasnya
Korban Tewas Kecelakaan Maut di Batang Menjadi Empat Orang, Ini Identitasnya
A A A
BATANG - Korban tewas akibat kecelakaan maut di jalur pantura Desa Sengon, Kecamatan Subah, Kabupaten Batang, Jawa tengah, bertambah dua orang. Dua pengendara motor yang dilarikan ke RS QIM Batang, akhirnya tewas dalam perjalanan.

Menurut dokter IGD RS QIM dr. Ratih mengatakan, kedua korban sudah dalam keadaan meninggal saat tiba di IGD setempat. Sebab, kedua korban mengalami luka cukup parah.

"Dibawa ke sini (IGD) sekitar pukul 11.00 WIB dan sudah dalam keadaan meninggal. Kondisinya cukup parah, Fatkhur Rokhman ususnya terburai, Fatkhur Rokhim cedera kepala berat. Kemudian dipindahkan di kamar jenazah," terangnya, Jumat (26/8/2016).

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun, keempat korban meninggal diketahui yakni Fatkhur Rokhman dan Fatkhur Rokhim, warga Desa Sengonsari, RT 1/III, Kecamatan Subah, Kabupaten Batang. Keduanya merupakan pengendara motor Yamaha Jupiter MX.

Sedangkan dua korban yang berada di dalam mobil Avanza diketahui bernama Rizal Jamal (29), warga Jl Arip Margono, Desa Kasin, Kecamatan Klojen, Surabaya, dan Marwan Umar (29), Jl. Kedawong No 77, Desa Tulisrejo, Kecamatan Lowokwaru, Malang.

Hingga kini kasus kecelakaan maut tersebut masih dalam penanganan petugas Satlantas Polres Batang. (Baca juga: Kecelakaan Maut di Batang, Dua Tewas).
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5436 seconds (0.1#10.140)