Bahas Kerusuhan, Kapolda Riau Bertemu dengan Tokoh Masyarakat

Jum'at, 26 Agustus 2016 - 11:41 WIB
Bahas Kerusuhan, Kapolda Riau Bertemu dengan Tokoh Masyarakat
Bahas Kerusuhan, Kapolda Riau Bertemu dengan Tokoh Masyarakat
A A A
SELAT PANJANG - Kapolda Riau, Brigjen Pol Supriyanto tiba di Selatpanjang, Ibu Kota Kabupaten Kepulauan Meranti dan langsung mengadakan pertemuan dengan para tokoh masyarakat serta perwakilan dari warga.

Pertemuan dilakukan di Hotel Grand Meranti, Selatpanjang, Jumad (26/8/2016) sekitar pukul 9.00 WIB.

Diantaranya, Wakil Bupati Meranti, Said Hasyim, Wan Abubakar Tokoh Masyarakat Riau asal Meranti, Ketua Lembaga Adat Melayu Riau, Meranti, H Ridwan serta perwakilan warga.

Kapolda tiba di Selatpanjang pada Kamis 25 Agustus 2016 sore dan malamnya bersama jajaran Pejabat Pemkab Meranti langsung ke rumah duka kedua warga sipil. Kapolda juga memberikan santunan kepada keluarga korban.

Ketua LAM Riau, Meranti, H Ridwan meminta kepada Kapolda untuk segera menuntaskan kasus tersebut dalam waktu dekat. H Ridwan juga meminta agar pihak berwajib jujur dalam menangani kasus tersebut.

"Tanganilah kasus ini dengan sejujur-jujurnya. Tegakkan rasa keadilan, baik kepada masyarakat maupun sebagai anggota Polri," ucap H Ridwan.

H Ridwan menyampaikan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya oknum anggota Polres Meranti maupun kedua korban warga sipil lainnya.

"Kepada seluruh masyarakat, jangan ada lagi yang membuat tindakan di luar jalur hukum. Kita serahkan kepada pak kapolda. Juga jangan kumpul-kumpul lagi. Berbicara lah secara sehat, jangan mengipas-ngipas api emosi terhadap warga lainnya," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8301 seconds (0.1#10.140)