Inge Anugrah dan Ari Wibowo Makan Malam Bareng, Didoakan Tak Jadi Cerai

Kamis, 22 Juni 2023 - 10:00 WIB
loading...
Inge Anugrah dan Ari Wibowo Makan Malam Bareng, Didoakan Tak Jadi Cerai
Inge Anugrah dan Ari Wibowo makan malam bersama putra sulungnya, Kenzo. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Inge Anugrah dan Ari Wibowo mendadak kompak mengunggah kebersamaannya saat makan malam bersama salah satu anaknya, Kenzo. Hal itu membuat netizen mengelus dada dan didoakan agar tak bercerai.

Bahkan, Ari Wibowo di Instagramnya mengunggah potret keakraban bersama Inge Anugrah yang diapit putra sulungnya saat sedang makan malam di salah satu restoran di Jakarta.

"Selamat makan malam ya....," tulis Ari Wibowo, dikutip pada Kamis (22/6/2023).

Ari terlihat begitu gagah mengenakan batik bernuansa warna ungu serta ada sepiring steak di depannya. Sedangkan Kenzo maupun Inge kompak mengenakan outfit hitam.



Mereka semua tersenyum manis layaknya keluarga yang masih utuh. Pemandangan ini jelas sangat 'menyejukkan' di sela-sela huru-hara masalah rumah tangga mereka hingga berujung perceraian.

Netizen lantas mendukung perdamaian antara Ari dan Inge. bahkan, netizen juga yakin sebenarnya pasagan Ari dan Inge tetap berhubungan baik tanpa ada permusuhan sama sekali.

"Mereka mah adem ayem, pisah secara baik-baik, netizen aja yang pada ribut," kata @rul******

"Media yang kompor, mulai sekarang lebih baik jangan banyak ngomong kalau ditanya media, karena ulah media boro-boro bisa rujuk, malah jadi saling benci," ujar @Ii******

Di samping itu, komentar postingan Arie dan Inge pun dipenuhi doa baik netizen yang berharap mereka tak jadi berpisah.

"Terus perbaiki hubungan ya Ari dan Inge untuk tetap bersatu, ingat terus masa-masa kalian mencintai, kasihan anak-anak kalian," tulis @lis*****

"Puji Tuhan bersama lagi, yang sudah dipersatukan Tuhan, jangan diceraikan oleh manusia," ucap @aci******

"Jangan cerai... Cocok ga cocok ya namanya paketan, masa mau terima baiknya doang tapi gak mau terima kekurangan dan jelek-jeleknya, gak ada yang sempurna," kata @ri*******
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1859 seconds (0.1#10.140)