Digerebek Suami, Pejabat Perempuan Ini Tanpa Busana dengan Selingkuhan

Selasa, 23 Agustus 2016 - 06:26 WIB
Digerebek Suami, Pejabat Perempuan Ini Tanpa Busana dengan Selingkuhan
Digerebek Suami, Pejabat Perempuan Ini Tanpa Busana dengan Selingkuhan
A A A
GUNUNG MAS - Kepala Bidang Kualitas Perempuan pada Badan Pemberdayan Perempuan dan KB Kabupaten Lamandau, Kalimantan Tengah SW (47) yang sedang berselingkuh dengan pria idaman lain (PIL) bernisial IW (47) digerebek oleh suaminya.

Dalam penggerebekan itu suami SW mengikutsertakan petugas Polsek Kurun. Kapolsek Kurun Iptu I Gede Arya Dharmika mengungkapkan, penggerebekan dilakukan pada Senin, 22 Agustus 2016 dini hari lalu pukul 02.00 WIB di Hotel Adelin Kamar No 121. Penggerebekan ini berdasarkan laporan suami dari SW, yang juga merupakan pegawai di Pemkab Lamandau.

"Saat digerebek, SW dan pria selingkuhannya sedang tertidur hanya mengenakan celana dalam saja," ungkap Arya kepada wartawan malam tadi. Penggerebekan ini, lanjut Arya, membuat pasangan selingkuh tersebut terkejut.

Arya menuturkan, kasus perselingkuhan ini masih dalma penyidikan petugas kepolisian. Rencananya pasangan selingkuh itu akan menjalani visum di Palangkaraya mengingat di Kuala Kurun belum ada alat yang memadai.

"Visum itu untuk memastikan bahwa bahwa pasangan yang bukan suami isteri itu melakukan hubungan badan atau tidak. Pasalnya, dalam waktu tujuh hari masih ada bekas bila ada pasangan itu melakukan hubungan ini,” pungkas.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 4.5986 seconds (0.1#10.140)