Prajurit TNI di Riau Doa Bersama untuk Keselamatan Pratu Wahyudi

Selasa, 23 Agustus 2016 - 04:09 WIB
Prajurit TNI di Riau Doa Bersama untuk Keselamatan Pratu Wahyudi
Prajurit TNI di Riau Doa Bersama untuk Keselamatan Pratu Wahyudi
A A A
PEKANBARU - Komandan Satgas Penanggulangan Kebakaran Hutan dan Lahan Riau, Brigjen TNI Nurendi menginstruksikan semua prajurit TNI di Riau untuk mendoakan keselamatan bagi Pratu Wahyudi.

Secara resmi Brigjen TNI AD Nurendi yang merupakan Komandan Korem (Danrem) 031 Wirabima, Pekanbaru telah mengintruksikan jajaran dari Kodim, Batalion, Koramil hingga tingkat Babansi untuk menggelar doa bersama. "Maksud dilakukan doa bersama untuk memohon kepada Allah SWT agar Pratu Wahyudi segera ditemukan," ucap Danrem Selasa (23/8/2016) dalam siaran persnya.

Sementara itu pada Senin, 22 Agustus 2016 prajurit dan PNS Korem 031/Wirabima melaksanakan doa bersama untuk keselamatan Pratu Wahyudi. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Masjid Al-Amin Korem 031/Wirabima, Jalan Mayor Ali Rasyid, Pekanbaru. Kegiatan ini dipimpin Kasi Intel Korem 031/Wirabima Kolonel Inf Eko Prayitno.

"Selain mendoakan bagi keselamatan Pratu Wahyudi, kita juga berdoa agar kebakaran hutan dan lahan di Riau segera selesai," ungkap Kolonel Inf Eko Prayitno.

Pratu Wahyudi hilang secara misterius saat melakukan pemadaman kebakaran hutan di Desa Kepenghuluan Labuhan Tangga Besar Dusun Kampung Medan Kecamatan Bangko, Kabupaten Rohil, Riau pada 18 Agustus 2016 lalu.

Tim gabungan dari TNI, Polri, BPBD, Manggala Aqni dan relawan sudah melakukan pencarian selama lima hari namun belum menemukan jejak Pratu wahyudi. "Pencarian ini juga melibatkan 'orang pintar'. Segala upaya telah kita coba untuk mencari Pratu Wahyudi termasuk mengerahkan 'orang pintar'," ucap Kepala Penerangan Korem 031 Wira Bima, Mayor Safriyanto.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5681 seconds (0.1#10.140)