Ada Lafal Allah di Cangkang Telur Ayam Ini

Senin, 22 Agustus 2016 - 00:27 WIB
Ada Lafal Allah di Cangkang Telur Ayam Ini
Ada Lafal Allah di Cangkang Telur Ayam Ini
A A A
MAKASSAR - Tidak seperti cangkang telur ayam pada umumnya yang licin dan halus, telur dari salah satu peternakan di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, justru memiliki guratan yang terlihat berbentuk lafal Allah.

Indra (39), pengelola peternakan ayam petelur Salam Farm di Dusun Tekotanru, Desa Niranuang, Kecamatan Bontomarannu, Pakkatto, Kabupaten Gowa, mengaku kaget sekaligus takjub saat mengetahui telur yang tidak lazim itu, Jumat (19/8/2016) sore.

Katanya, keberadaan telur berlafal Allah itu pertama kali diketahui rekannya saat sedang menyortir telur di peternakan sebelum dipasarkan.

"Hari Jumat malam saya dapat kabar dari teman yang berada di kantor, bahwa ada telur ayam yang memiliki guratan tidak lazim," ungkap Indra saat ditemui di kediamannya, Kompleks Maizonette, Jalan Melati 3, Makassar, Sulsel, Minggu (21/8/2016).

Ia juga memperlihatkan telur ayam dengan cangkang berlafal Allah itu. "Saya melihat telur ini tidak lazim dari telur lainnya yang licin dan rata. Di cangkang telur ini tidak rata dan ada pula membentuk lafal Allah," ujar Indra.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4242 seconds (0.1#10.140)