Dai Buya Yahya Terluka Akibat Kecelakaan di Tol Cipali

Sabtu, 20 Agustus 2016 - 16:17 WIB
Dai Buya Yahya Terluka Akibat Kecelakaan di Tol Cipali
Dai Buya Yahya Terluka Akibat Kecelakaan di Tol Cipali
A A A
MAJALENGKA - Dai H Yahya Zainal Ma'arif atau akrab dipanggil Buya Yahya dikabarkan mengalami kecelakaan di Jalan Tol Cipali, Sabtu pagi (20/8/2016). Minibus jenis Toyota Hiace E 7059 KA yang dikendarai Buya Yahya bertabrakan dengan truk bermuatan semen di Tol Cipali KM 155, Jalur A, Majalengka, Jawa Barat, Sabtu (20/8/2016) pagi. Akibatnya, empat orang termasuk Buya Yahya mengalami luka-luka.

Dirlantas Polda Jawa Barat Kombes Sugihardi menerangkan, peristiwa itu bermula saat truk bermuatan semen dengan nomor polisi F 9154 FE ditabrak oleh minibus jenis Toyota Hiace dengan nomor polisi E 7059 KA.

Kedua kendaraan tersebut melaju dari arah Cikopo menuju Palimanan. Setibanya di lokasi kejadian, diduga sopir Toyota Hiace mengantuk sehingga hilang kendali dan menabrak truk yang melaju di depannya.

"Di dalam minibus Toyota Hiace tersebut ada empat orang, satu di antaranya adalah ustaz (Dai) Buya Yahya yang kondisinya mengalami luka ringan " ujarnya.

Sementara untuk korban lainnya, satu orang mengalami luka berat dan dua orang lainnya mengalami luka ringan. Sekarang tengah mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Plumbon Cirebon.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3934 seconds (0.1#10.140)