5 Rekomendasi Hotel Murah di Uluwatu Bali, Ada yang Harganya di Bawah Rp100 Ribu Lho!

Selasa, 20 Juni 2023 - 17:30 WIB
loading...
5 Rekomendasi Hotel Murah di Uluwatu Bali, Ada yang Harganya di Bawah Rp100 Ribu Lho!
Hotel Puncak Jimbaran merupakan salah satu rekomendasi hotel murah di Uluwatu Bali. Foto/Balihotels.net
A A A
BALI - Rekomendasi hotel murah di Uluwatu Bali penting diketahui, terutama bagi Anda yang memiliki rencana liburan di salah satu kawasan wisata pulau dewata itu.

Pasalnya, di Uluwatu Bali tak sedikit penginapan yang dibanderol dengan harga yang sangat murah. Beberapa diantaranya dibanderol dengan harga tidak sampai seratus ribu per malamnya.

Uluwatu merupakan kawasan wisata di Bali yang terletak di Semenanjung Bukit Bali Selatan. Objek wisata yang terkenal di kawasan ini adalah Pura Luhur Uluwatu yang berada di Desa Pecatu, Kecamatan Kuta, Badung.

Untuk akomodasi penginapan di Uluwatu tersedia cukup beragam, mulai bintang satu hingga bintang lima. Jenis akomodasi yang ada di Uluwatu diantaranya Homestay, Guest House, Villa Resort dan Hotel.



Berikut lima rekomendasi hotel murah yang ada di Uluwatu Bali:

Hotel Murah di Uluwati Bali

1. Rumah Una Hotel

Beralamat di Jalan Raya Uluwatu No. 999, Uluwatu, Bali, Rumah Luna Hotel juga dibanderol dengan harga yang terbilang murah. Hotel yang satu ini dibanderol dengan harga Rp 172 ribu per malamnya.

Rumah Una Hotel menawarkan 19 kamar terbaik yang tersebar di dua lantai. Setiap kamarnya akan dilengkapi dengan AC, TV satelit, lemari pakaian, balkon/teras hingga perlengkapan mandi lainnya.

2. Hotel Puncak Jimbaran

Hotel Puncak Jimbaran beralamat di Jalan Raya Raya Uluwatu, Uluwatu, Bali. Hotel bintang satu ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 198,347.00 per malamnya.

Meskipun memiliki tarif yang terbilang sangat murah ini, Hotel Puncak Jimbaran tetap menyediakan fasilitas yang lengkap. Diantaranya seperti, kamar tidur dengan pendingin AC, WiFi gratis hingga perlengkapan pribadi bagi setiap pengunjungnya.

3. HG Residence Uluwatu

HG Residence Uluwatu terletak di Jalan Goa Gong, Ungasan, Kuta Selatan, Uluwatu Bali. tepatnya 2 Km dari Universitas Udayana, 2,95 Km dari Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana.

Hotel yang dibanderol dengan harga Rp86 ribu per malam nya ini menawarkan 25 kamar dengan fasilitas yang tergolong lengkap. Setiap kamarnya akan dilengkapi dengan pendingin ruangan AC, WiFi, lemari pakaian hingga perlengkapan mandi.

4. Nivasa Nusa Dua

Hotel yang satu ini berlokasi di Jalan Dharmawangsa, Uluwatu, Kuta Selatan, Bali. untuk harganya sendiri, Nivasa Nusa Dua membanderol setiap kamarnya dengan harga mulai dari Rp 384.560 per malamnya.

Harga tersebut sudah termasuk fasilitas lengkap untuk para pengunjungnya. Beberapa fasilitas yang disediakan oleh pihak hotel antara lain seperti pendingin ruangan atau AC, mini restoran, parkir dan wifi untuk setiap perangkat pengunjung.

5. The Lavana Kundra Pratiwi Uluwatu

Hotel The Lavana Kundra Pratiwi Uluwatu juga masuk dalam daftar hotel murah yang ada di Uluwatu. Hotel yang berjarak 10 km dari Bandar Udara Internasional Ngurah Rai ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp420.000.

Dengan harga yang tergolong cukup murah itu, pengunjung dapat menikmati seluruh fasilitas yang disediakan oleh pihak hotel. Diantaranya seperti meja, TV, pancuran hingga WiFi gratis untuk setiap perangkat pengunjung.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1776 seconds (0.1#10.140)