Bejat! Kakek dan Ayah Kandung di Porsea Sumut Tega Cabuli Anak 8 Tahun

Selasa, 20 Juni 2023 - 13:22 WIB
loading...
Bejat! Kakek dan Ayah Kandung di Porsea Sumut Tega Cabuli Anak 8 Tahun
Kasus pencabulan terhadap anak di bawah umur kembali terjadi di Kecamatan Porsea, Kabupaten Toba, Provinsi Sumut. Mirisnya, pencabulan itu dilakukan kakek dan ayah kandung sendiri. Foto ilustrasi
A A A
TOBA - Kasus pencabulan terhadap anak di bawah umur kembali terjadi di Kecamatan Porsea, Kabupaten Toba, Provinsi Sumatera Utara (Sumut). Mirisnya, pencabulan itu dilakukan kakek dan ayah kandung sendiri.

Kasat Reskrim Polres Toba, AKP Nelson Sipahutar menerangkan, pihaknya pada Minggu (18/6/2023) telah menerima adanya laporan tindakan pencabulan dengan korban seorang anak perempuan inisial AM (8) di Kecamatan Porsea. Pelakunya bapak kandung korban inisial SM (34) dan kakek DM (60).



AKP Nelson Sipahutar menjelaskan, Satreskrim Polres Toba sedang melakukan cek TKP lokasi perbuatan cabul terhadap anak di bawah umur inisial AM (8).
"Bocah inisial AM atau korban mengalami pencabulan dan persetubuhan yang dilakukan oleh ayah kandung korban dan juga dilakukan oleh kakek kandung korban," ungkap AKP Nelson Sipahutar, Selasa (20/6/2023).

Nelson mengatakan, lokasi kejadian saat korban mengalami pencabulan dan persetubuhan adalah di rumah korban. Rumah korban merupakan ruangan kecil semi permanen ukuran 4x6 meter tanpa penyekat dan terlihat sederhana. "Di dalam rumah tampak, barang-barang terletak tak beraturan," ungkapnya.

Di bagian sisi kanan rumah menempel ke dinding, sebut Nelson Sipahutar, sebuah tikar plastik biru yang di atasnya terdapat kasur lusuh dengan kelambu warna hijau. Di atas kasur itulah pelaku tega mencabuli putri kandungnya sendiri hingga berulang kali.

"Dengan dalih agar korban cepat besar, korban-pun diminta melakukan tindakan tak senonoh, lalu berlanjut disetubuhi pelaku. Di ruangan ini, pelaku bapak kandung korban dan kakeknya tega melakukan pencabulan dan persetubuhan terhadap korban. Dan kejadiannya sudah berlangsung sejak Oktober 2022," sebut Nelson Sipahutar.

Dari hasil pemeriksaan, ujar Nelson, diketahui korban sudah berulang kali mengalami persetubuhan yang dilakukan bapak kandung korban. Sementara kakek korban hanya sempat satu kali melakukan tindakan pencabulan. Baca juga: Modus Jampi- jampi Air Satu Gelas, Pria Bejat Paksa Mandi dan Raba-raba Anak Tetangga

Mirisnya, ujar Nelson, kakek korban ternyata sudah mengalami kebutaan akibat penyakit katarak yang dideritanya. Meski demikian, dengan alasan perut sakit, pelaku meminta korban untuk mengurut perutnya. Setelah itu pelaku tega melakukan tindakan pencabulan terhadap korban.

"Jadi telah kami terima laporan ini kemarin, Minggu 18 Juni 2023 dan kami langsung mengamankan kedua tersangka dan sekarang sudah ditahan di Polres Toba," kata Nelson.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2891 seconds (0.1#10.140)