Tenggak Alkohol 70%, Anak Punk Tewas Overdosis

Selasa, 16 Agustus 2016 - 11:50 WIB
Tenggak Alkohol 70%, Anak Punk Tewas Overdosis
Tenggak Alkohol 70%, Anak Punk Tewas Overdosis
A A A
MOJOKERTO - Seorang anak punk ditemukan tewas di pinggir Jalan Raya RA Basuni, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto, tadi pagi. Di sekitar tubuh korban ditemukan empat botol alkohol dan beberapa sachet minuman suplemen.

Diduga, korban tewas karena overdosis minuman keras. Mayat anak punk ini sempat menjadi tontonan warga yang berada di pinggir jalan. Di lokasi, dua teman korban tampak menunggui mayat korban.

Polisi yang datang ke lokasi langsung melakukan pemeriksaan dan memintai keterangan dua teman korban. Di sekitar lokasi polisi menemukan empat botol alkohol 70%.

Selain itu, ditemukan beberapa sachet minuman suplemen. Pada tubuh korban juga ditemukan bercak-bercak darah bekas muntahan. Korban diketahui bernama Yopie (25), warga Tuban. Sedangkan dua temannya adalah Ahmad Yogi dan Kusuma Negara.

Imron, salah satu warga mengatakan, sebelum ditemukan tewas, pada malam harinya tiga anak punk ini terlihat mondar-mandir di depan rumah kosong. Pada pagi harinya, satu anak punk terlihat sudah tewas.

Dua teman korban langsung dibawa ke Polsek Sooko untuk dilakukan pemeriksaan. Sementara Tim Identifikasi Polres Mojokerto yang datang ke lokasi, segera melakukan pemeriksaan di tubuh korban.

Kapolsek Sooko AKP Purnomo mengatakan, meski ditemukan empat botol alkohol dan sachet minuman, belum bisa dipastikan penyebab kematian korban. Untuk itu, polisi akan melakuan autopsi.

Saat ini, mayat korban telah dibawa ke Rumah Sakit (RS) Profesor Dokter Sukandar, di Mojosari.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4352 seconds (0.1#10.140)