Desta dan Natasha Rizky Tak Ada Harta Gono-gini, Sepakat Bagi Rumah Bersama

Senin, 19 Juni 2023 - 15:50 WIB
loading...
Desta dan Natasha Rizky Tak Ada Harta Gono-gini, Sepakat Bagi Rumah Bersama
Desta dan Natasha Rizky resmi cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (19/6/2023). Keduanya sepakat berpisah secara baik-baik demi ketiga anak mereka. Foto/Instagram Desta
A A A
JAKARTA - Desta dan Natasha Rizky resmi cerai di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Senin (19/6/2023). Keduanya sepakat berpisah secara baik-baik demi ketiga anak mereka.

Desta dan Natasha Rizky bahkan sudah membuat perjanjian perceraian. Adapun isi perjanjian tersebut terkait dengan hak asuh anak dan harta gono-gini .

Hendra K Siregar selaku kuasa hukum Desta mengatakan bahwa kliennya dan Natasha Rizky sepakat akan membagi harta mereka bersama. Sehingga tidak ada tuntutan harta gono-gini di dalam gugatan cerai.

"Nggak ada (tuntutan harta gono-gini) karena dari awal sudah sepakat," kata Hendra K Siregar di PA Jakarta Selatan, Senin (19/6/2023).





Dolly Siregar selaku kuasa hukum Natasha Rizky menjelaskan bahwa kliennya dan Desta memiliki dua rumah. Karena itu, dalam perjanjian perceraian, mereka sepakat untuk membagi rumah tersebut masing-masing satu.

Di mana pemilik nama asli Deddy Mahendra Desta itu akan menempati rumah lamanya yang berada di kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan. Sedangkan ibu tiga anak itu akan tinggal di rumah baru.

"Rumah mereka ada dua. Jadi masing-masing mendapatkan satu rumah," jelas Dolly Siregar.

Baik Hendra K Siregar dan Dolly Sigera enggan mengungkap perjanjian perceraian klien masing-masing. Termasuk soal nafkah yang akan diberikan Desta kepada ketiga anaknya.



"Nominal nggak bisa kita sampaikan. Tapi yang jelas permohonan yang diajukan Desta sudah dikabulkan majelis hakim," ujar Hendra K Siregar.

Sedangkan hak asuh anak jatuh ke tangan Natasha Rizky. Hanya saja, keduanya sepakat akan mengasuh buah hati mereka secara bersama-sama. "Anak kesepakatan ya ada di Caca (Natasha Rizky), cuma Desta ngurus bareng bersama," tutup Dolly Siregar.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1211 seconds (0.1#10.140)