Inara Rusli Akui Jual Mobil demi Beli Tanah, Sebut Kesepakatan dengan Virgoun

Senin, 19 Juni 2023 - 12:03 WIB
loading...
Inara Rusli Akui Jual Mobil demi Beli Tanah, Sebut Kesepakatan dengan Virgoun
Inara Rusli mengaku menjual mobil demi membeli tanah. Keputusan ini diambil Inara Rusli berdasarkan kesepakatan bersama dengan sang suami, Virgoun. Foto/Instagram Inara Rusli
A A A
JAKARTA - Inara Rusli mengaku menjual mobil demi membeli tanah. Keputusan ini diambil Inara Rusli berdasarkan kesepakatan bersama dengan sang suami, Virgoun .

Pengakuan ini diungkap Inara Rusli menyusul tuduhan sang ibu mertua, Eva Manurung. Di mana sebelumnya, ibu tiga anak itu disebut belum mengembalikan uang jual mobil milik ibunda Virgoun tersebut.

Eva Manurung secara blak-blakan mengatakan bahwa uang penjualan mobil miliknya itu telah dibelikan tanah oleh sang menantu.

"Dijual (mobilnya), duit dikasih dia (Inara). Sampai detik ini duitnya nggak balik. Mobilnya nggak ada," kata Eva Manurung di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, baru-baru ini.



Di sisi lain, Inara Rusli menjelaskan bahwa alasan dirinya menjual mobil dan membeli tanah karena untuk aset. Artis 30 tahun itu menilai bahwa tanah merupakan aset yang menguntungkan.

"Orang pintar juga tahu, tanah itu aset. Mobil bukan aset," jelas Inara Rusli di kawasan, TB Simatupang pada Minggu, 18 Juni 2023.

"Beli tanah itu kesepakatan bersama dengan Virgoun," tambahnya.

Mantan anggota Bexxa ini mengaku baik dirinya dan Virgoun sudah sejak lama ingin memiliki aset. Karena itu, selama pernikahan mereka, keduanya pun memutuskan untuk membeli tanah.



"Kami pengin punya aset. Kalau nggak kapan ngumpulnya kalo misalkan beli mobil terus," tutup Inara Rusli.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2815 seconds (0.1#10.140)