Tertangkap Basah Mesum di Hotel, Pegawai Bank Mengaku Khilaf

Jum'at, 12 Agustus 2016 - 00:05 WIB
Tertangkap Basah Mesum di Hotel, Pegawai Bank Mengaku Khilaf
Tertangkap Basah Mesum di Hotel, Pegawai Bank Mengaku Khilaf
A A A
PALEMBANG - Aparat Polsekta Ilir Timur (IT) I menggerebek pasangan selingkuh di salah satu hotel di Jalan Jenderal Sudirman, Palembang, Sumatera Selatan, Rabu (10/8/2016) malam.

Sejoli yang diketahui berinisial DP (28) dan EE (30), digerebek di kamar nomor 203 saat tengah berbuat mesum. Ironisnya, pasangan selingkuh itu merupakan pegawai salah satu bank di Palembang.

Informasi yang dihimpun, penggerebekan itu dilakukan setelah polisi mendapatkan laporan DA (28), yang merupakan istri dari DP. Saat itu, DA mengatakan suaminya tengah berbuat mesum bersama seorang wanita berstatus janda beranak satu di kamar hotel tersebut.

Mendapati laporan itu, polisi langsung bergerak cepat mendatangi lokasi. Setelah dipastikan pasangan selingkuh tersebut berada di dalam kamar, petugas langsung membuka pintu kamar hotel dengan menggunakan kunci cadangan.

"Awalnya kita mendapatkan laporan dari istri dari pelaku DP. Kita langsung ke lokasi dan lakukan penggerebekan. Kita dapati keduanya sedang bermesraan. Keduanya merupakan pegawai bank," ungkap Kapolsekta IT I AKP Rivanda, Kamis (11/8/2016).

Dari penggerebekan itu, kata Rivanda, petugas mengamankan satu lembar kuitansi check in hotel atas nama EE dengan tarif sekitar Rp500 ribu, selembar handuk, akta nikah pelaku DP dan istrinya, serta selembar seprei yang terdapat rambut pelaku EE.

"Kedua pelaku tidak kita tahan. Namun, proses hukumnya tetap berlanjut," tegasnya.

Sementara itu, pelaku DP mengaku telah menjalin hubungan asmara dengan EE sejak sebulan terakhir. Keakraban mereka terjadi lantaran sering bertemu di kantor.

"Sudah sebulan, tapi baru kali ini kami begituan (mesum)," ungkap DP.

Dia mengatakan, baru satu tahun menikah dengan DA. Namun, saat ini mereka belum dikaruniai keturunan. "Sudah punya istri, cantik juga. Tapi belum punya anak," ujarnya.

Menurut DP, perbuatan tersebut terjadi lantaran dirinya khilaf. Namun, hal itu dilakukan atas dasar suka sama suka.

"Yang bayar hotel itu EE (pasangan mesumnya), saya hanya diajak. Saya berselingkuh bukan karena saya belum punya anak, tapi karena saya khilaf, baru satu kali ini," bebernya.

Sedangkan EE hanya terdiam saat dimintai keterangan oleh awak media. Dirinya hanya menutupi mukanya, meskipun saat itu sudah memakai masker.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8072 seconds (0.1#10.140)