alexa snippet

Isak Tangis Warnai Kedatangan Jenazah Polisi Korban Bentrokan

Isak Tangis Warnai Kedatangan Jenazah Polisi Korban Bentrokan
Jenazah Bripda Michael Abraham Rieuwpassa, polisi yang menjadi korban bentrokan dengan Satpol PP Makassar, tiba di rumah duka di Jalan Mutiara Biru, Biringkanaya, Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (7/8/2016) siang. (Wahyu Ruslan/MNC Media)
A+ A-
MAKASSAR - Jenazah Bripda Michael Abraham Rieuwpassa, polisi yang menjadi korban bentrokan dengan Satpol PP Makassar, tiba di rumah duka di Jalan Mutiara Biru, Biringkanaya, Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (7/8/2016) siang.

Isak tangis keluarga menyambut kedatangan jenazah Bripda Michael Abraham dari RS Bhayangkara, Makassar. Bahkan, salah seorang keluarga almarhum sempat jatuh pingsan lantaran tak menyangka sosok Michael Abraham yang dikenal baik dan disiplin ini meninggal dunia setelah bentrokan dengan Satpol PP, Minggu dini hari tadi.

Bripda Michael Abraham merupakan anggota kepolisian yang bertugas selama dua tahun di Sabhara Polda Sulawesi Selatan. Michael terkena tikaman di bagian punggung kiri saat terjadi aksi bentrokan.

Sebelum tewas, korban dilarikan ke RS Akademis Jaury Jusuf Putra. Karena mengalami pendarahan hebat, nyawanya korban tidak tertolong.

Jenazah korban akan dikebumikan di pemakaman umum di Kota Parepare, Sulawesi Selatan.



(zik)
dibaca 10.273x
loading gif
Top