Ari Wibowo Tak Terima Disebut Suami Pelit, Ungkap Inge Anugrah Anak Orang Kaya

Sabtu, 17 Juni 2023 - 10:00 WIB
loading...
Ari Wibowo Tak Terima Disebut Suami Pelit, Ungkap Inge Anugrah Anak Orang Kaya
Ari Wibowo tak terima disebut suami pelit. Tuduhan ini berawal dari pengakuan Inge Anugrah soal perjanjian pra nikah yang berisi tentang pisah harta mereka. Foto/tangkapan layar kanal YouTube Feni Rose
A A A
JAKARTA - Ari Wibowo tak terima disebut suami pelit. Tuduhan ini berawal dari pengakuan Inge Anugrah yang mengungkap soal perjanjian pra nikah yang berisi tentang pisah harta mereka.

Ari Wibowo seakan geram dengan tuduhan netizen, dia pun mengungkap fakta soal sang istri. Menurutnya, Inge Anugrah merupakan anak orang kaya dengan latar pendidikan S2, berbeda dengan dirinya yang hanya lulusan SMA.

"Waktu kita dulu awal menikah, aku ini lulusan SMA. Inge lulusan S2," kata Ari Wibowo dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Sabtu (17/6/2023).

"Aku berasal dari keluarga yang sederhana. Inge dari keluarga tajir melintir," sambungnya.



Perjanjian pra nikah dibuat Ari Wibowo bukan tanpa alasan. Adik Ira Wibowo tersebut menjelaskan bahwa salah satu tujuannya membuat perjanjian ini adalah untuk melindungi Inge Anugrah.

"Artinya perjanjian pra nikah itu saya bikin untuk protek dia juga. Kalau sampai nanti dia punya warisan, itu juga saya nggak berhak atas warisannya dari keluarganya Inge," jelas Ari Wibowo.

"Jadi jangan dibilang Ari pelit ya bikin perjanjian pra nikah, emang udah perhitungan. Ya nggaklah. Orang yang kaya raya dia kok, bukan aku, yang lulusan S2 dia kok," tambahnya.

Di sisi lain, artis 52 tahun itu tidak menyangka gelar S2 yang diraih Inge Anugrah tidak digunakan selama menikah. Sebab, ibu dua anak itu memilih untuk menjadi ibu rumah tangga dan mengurus keluarga.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1488 seconds (0.1#10.140)