alexa snippet

Polisi Korban Bentrokan dengan Satpol PP Dikenal Pandai Bergaul

Polisi Korban Bentrokan dengan Satpol PP Dikenal Pandai Bergaul
Kediaman almarhum Bripda Michael Abraham Rieuwpassa di Jalan Vila Mutiara Biru, Kelurahan Bulurokeng, Kecamatan Biringkanaya, Makassar, Sulsel. (Wahyu Ruslan/MNC Media)
A+ A-
MAKASSAR - Suasana duka menyelimuti kediaman almarhum Bripda Michael Abraham Rieuwpassa, polisi yang meninggal dalam bentrokan dengan Satpol PP di Kantor Balai Kota Makassar, Minggu (7/8/2016) dini hari.

Meski jasad Bripda Michael Abraham Rieuwpassa masih berada di rumah sakit, sejak Minggu (7/8/2016) pagi rumah duka di Jalan Vila Mutiara Biru, Kelurahan Bulurokeng, Kecamatan Biringkanaya, Makassar, Sulawesi Selatan, ramai dikunjungi oleh keluarga dan kerabat yang menyampaikan belasungkawa.
 
Duka mendalam pun dirasakan oleh pihak keluarga yang ditinggalkan. Mereka tidak menduga anak pertama dari enam orang bersaudara ini tewas mengenaskan setelah terlibat bentrok dengan Satpol PP Kota Makassar.

Seorang tetangga korban, Muslimin, mengatakan Michael Abraham sebagai sosok yang sangat baik dan pandai bergaul. Hingga kini jenazah anggota Sabhara Polda Sulawesi Selatan itu masih berada di RS Bhayangkara.

Selain mengakibatkan satu orang tewas, bentrokan itu juga membuat sejumlah anggota Satpol PP mengalami luka-luka. Sementara, puluhan motor dan mobil yang parkir di Kantor Balai Kota Makassar juga rusak. (Baca juga: Seorang Polisi Tewas setelah Bentrok dengan Satpol PP).



(zik)
dibaca 12.867x
loading gif
Top