alexa snippet

Mabuk dan Bawa Miras, 9 Bonek Diamankan di Pasar Turi

Mabuk dan Bawa Miras, 9 Bonek Diamankan di Pasar Turi
Bonek (foto:Istimewa)
A+ A-
SURABAYA - Sembilan oknum suporter kesebelasan Persebaya 1927 atau yang dikenal sebagai Bonek, diamankan polisi, di Stasiun Pasar Turi Surabaya, ketika hendak berangkat ke Jakarta.

Kesembilan oknum suporter ini tidak mampu lolos dari pemeriksaan polisi saat mereka bersama ratusan suporter lainnya hendak naik ke dalam kereta api dengan tujuan Jakarta.

Saat dilakukan pemeriksaan dan penggeledahan pada barang bawaan, pada kesembilan oknum suporter ini ditemukan dalam kondisi mabuk, tidak memiliki tiket, dan membawa minuman keras, serta kembang api.

Sementara itu, ratusan suporter Persebaya 1927 yang lolos dalam pemeriksaan diizinkan untuk naik ke kereta api dengan tujuan Jakarta. Para suporter Persebaya 1927 ini mendesak menpora mengakui kembali keberadaan Persebaya 1927.

Sedikitnya ada 100 personel anggota kepolisian dari Polrestabes Surabaya, Brimob, dan Polda Jawa Timur, yang dikerahkan untuk mengamankan, serta mengawal keberangkatan hingga kepulangan ratusan suporter Persebaya 1927 ini.

Aparat kepolisian nantinya juga akan bekerjasama dengan Polsuska dalam mengamankan dan berjaga bonek di dalam kereta api agar tidak berbuat sesuatu yang melanggar hukum. 



(san)
views: 3.902
loading gif
Top