MNC Kapital Optimistis Torehkan Kinerja Cemerlang di 2023

Kamis, 15 Juni 2023 - 18:20 WIB
loading...
MNC Kapital Optimistis Torehkan Kinerja Cemerlang di 2023
Dirut MNC Kapital Indonesia Yudi Hamka optimistis dengan kinerja perseroan tahun ini. Foto/AldhiChandra/MPI
A A A
JAKARTA - PT MNC Kapital Indonesia Tbk ( BCAP ) mencatatkan kinerja yang solid disepanjang tahun 2022. Direktur Utama MNC Kapital Indonesia Yudi Hamka menyatakan bahwa pihaknya yakin dan optimistis bahwa di tahun ini kinerja perseroan akan semakin membaik.



''Meskipun banyak kendala perekonomian di Indonesia dan global, namun bisnis kita tetap sehat di 2022, tentu di masa endemi ini kita tetap optimistis,'' ujarnya kepada MPI, Kamis (15/06/2023).

Dia melanjutkan bahwa anak usaha MNC Kapital pun turut mencatatkan performa yang menakjubkan seperti MNC Bank yang labanya meningkat 166,03% di kuartal I 2023.

''Kemudian ada MNC Insurance, MNC Guna Usaha, dan unit lain yang sudah memberikan kontribusi yang bagus untuk pertumbuhan MNC Kapital saat ini,'' tambahnya.

Oleh sebab itu pihaknya senantiasa berharap bisnis MNC Kapital terus berkembang seiring dengan kebiasaan masyarakat menggunakan layanan jasa keuangan digital berbasis transaksi.



''Jadi meskipun pandemi berakhir namun kebiasaan masyarakat terus berlanjut, sehingga ini potensi yang sangat bagus,'' tandasnya.

(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2803 seconds (0.1#10.140)