Nagita Slavina hingga Raisa Digandeng Noice, Suguhkan 6 Konten Podcast Terbaru

Kamis, 15 Juni 2023 - 15:15 WIB
loading...
Nagita Slavina hingga Raisa Digandeng Noice, Suguhkan 6 Konten Podcast Terbaru
Nagita Slavina, Raisa hingga Abdur Arsyad dan Mamat Alkatiri akan memberikan warna baru mengisi konten podcast diplatform konten audio lokal, Noice. Foto/
A A A
JAKARTA - Sederet artis yang menjalani debut sebagai kreator konten seperti Nagita Slavina , Raisa hingga Abdur Arsyad dan Mamat Alkatiri akan memberikan warna baru mengisi konten podcast diplatform konten audio lokal, Noice.

Kehadiran beberapa artis ternama ini memberikan sentuhan baru bagi platform konten audio lokal ini bukan hanya sekadar talkshow, namun juga menyajikan berbagai genre mulai dari komedi hingga romansa.

"Sejak lama kami telah menyiapkan beragam kurasi konten menarik untuk diluncurkan di bulan Mei dan Juni tahun ini yang pastinya banyak ditunggu-tunggu oleh para pendengar setia Noice," kata Niken Sasmaya, selaku CBO (Chief Business Officer) Noice, Kamis (15/6/2023)

"Lewat konten-konten ini, kami ingin bisa terus menyajikan ragam hiburan dan informasi yang fresh bagi seluruh Paranoice untuk menemani screenless moments mereka dalam berkegiatan sehari-hari,” sambungnya.



Alhasil dengan masuknya wajah baru ini, berikut deretan konten spesial terbaru yang dihadirkan oleh Noice:

1. Podcast ‘Ibu Negara Andara’

Artis Nagita Slavina akan tampil dalam podcast perdananya bertajuk Ibu Negara Andara. Dalam podcast ini, istri Raffi Ahmad tersebut akan membahas bagaimana susah dan senangnya ia menjadi ibu di keluarga Andara yang kerap menjadi sorotan.

Nantinya, podcast ini akan hadir sebagai ‘tempat curhat’ bagi setiap perempuan, khususnya yang telah berperan sebagai istri dan ibu. Podcast ini sendiri diketahui akan tayang setiap hari Kamis dan bisa dinikmati dalam format audio atau video.

2. Podcast ‘Abdur VS Mamat’
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1104 seconds (0.1#10.140)