Kecelakaan Maut di Cianjur, Butuh Dua Jam untuk Evakuasi Sopir Truk

Sabtu, 30 Juli 2016 - 14:55 WIB
Kecelakaan Maut di Cianjur, Butuh Dua Jam untuk Evakuasi Sopir Truk
Kecelakaan Maut di Cianjur, Butuh Dua Jam untuk Evakuasi Sopir Truk
A A A
CIANJUR - Asep Suhandi (35), sopir truk yang terlibat kecelakaan maut di Cianjur, Jawa Barat, Sabtu (30/7/2016), berhasil dievakuasi dari badan truk yang ringsek. Proses evakuasi terbilang lamban, karena tubuh korban baru bisa dikeluarkan sekitar dua jam.

Pantauan di lokasi, petugas dibantu warga terlihat kesulitan untuk mengeluarkan tubuh sopir truk karena terimpit. Selain itu, mereka menggunakan alat seadanya.

"Bukan karena tidak ada alat, tapi posisi korban memang susah, badannya terimpit body kendaraan. Kita fokus untuk ini dulu, alat berat atau derek sudah kita turunkan," kata Kapolres Cianjur AKBP Asep Guntur Rahayu di lokasi kejadian.

Tubuh korban berhasil di evakuasi sekitar pukul 12.00 WIB. Korban masih hidup, namun mengalami luka di sekujur tubuh. Wajah korban juga rusak karena terkena serpihan kaca kendaraan.

Diberitakan sebelumnya, kecelakaan beruntun di ruas jalan raya Sukabumi, Desa Bangbayang, Kecamatan Gekbrong, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Sabtu (30/7/2016), menewaskan sepuluh orang.

Kecelakaan maut tersebut melibatkan satu truk engkel, mobil angkot, dan lima sepeda motor. Korban tewas terdiri atas, sopir angkot, enam pengendara sepeda motor, pemilik rumah, dan dua pelajar SD. (Baca juga: Kecelakaan Maut di Cianjur, Sepuluh Orang Tewas).
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4678 seconds (0.1#10.140)