Putri Anne Makin Terang-terangan Pamer Rambut, Netizen: Jadi Diri Sendiri Aja

Kamis, 15 Juni 2023 - 11:31 WIB
loading...
Putri Anne Makin Terang-terangan Pamer Rambut, Netizen: Jadi Diri Sendiri Aja
Putri Anne sedikit demi sedikit mulai menampakkan rambutnya di muka publik yang semula ditutup hijab. Foto/Instagram Putri Anne
A A A
JAKARTA - Putri Anne sedikit demi sedikit mulai menampakkan rambutnya di muka publik yang semula ditutup hijab. Istri Arya Saloka itu agaknya sudah mantap untuk membuka kerudung islaminya.

Sebelumnya, Putri Anne sering kali muncul memakai hoodie tanpa memperlihatkan secara terang-terangan rambutnya, seolah masih ragu ingin melepas hijab dalam kesehariannya. Namun, kini Anne seperti tidak ragu lagi.

Belum lama ini, Putri Anne mengunggah video terbaru di laman TikTok miliknya. Anne terlihat mengenakan celana panjang hitam dan hoodie.



Kali ini, Putri Anne menunjukkan dengan jelas rambut panjangnya, meskipun tak sepenuhnya lantaran sebagian masih tertutup hoodie. Meski begitu, mahkota di kepala wanita kelahiran 1990 yang tengah tergerai sangat terlihat.

Diiringi lagu I Think I'm in Love dari Taylor Acorn, Putri Anne hanya terdiam sambil menunjukkan ekspresi tanpa senyum sedikit pun. Video singkat itu juga disertai filter hitam putih sehingga terkesan sedikit 'suram'.

Pada kolom caption, Putri Anne hanya menyelipkan emoji hati berwarna hitam, tanpa diikuti kata-kata apa pun.

Video TikTok yang telah ditonton lebih dari 3 juta kali ini langsung menuai perhatian netizen. Sebagian besar tetap mendukung Putri Anne. Mereka menginginkan Anne menjadi diri sendiri dan bahagia dengan hidupnya.
Putri Anne Makin Terang-terangan Pamer Rambut, Netizen: Jadi Diri Sendiri Aja

Foto/TikTok Putri Anne



"Jadilah dirimu sendiri, apa yang kamu yakini itu baik lakukan jangan pedulikan kritikan di luar sana. Buka hijab bukan aib yang kotor atau buruk," komentar netizen.

"Cantik bingit, jadi diri sendiri aja kak lebih bahagia," ujar netizen lain.

"Maw, jadilah diri sendiri, dan tetap kuat ya," kata yang lain.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0691 seconds (0.1#10.140)