Anak Yatim Sambut MTQ Tingkat Nasional di Batam

Jum'at, 29 Juli 2016 - 16:46 WIB
Anak Yatim Sambut MTQ Tingkat Nasional di Batam
Anak Yatim Sambut MTQ Tingkat Nasional di Batam
A A A
MATARAM - Acara Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat nasional 2016 siap digelar pada 30 Juli mendatang di Mataram, Nusa Tenggara Barat. Sejumlah peralatan dan perlengkapan pun disiapkan untuk mendukung acara tersebut.

Salah satu pendukung produksi MTQ Harry Kiss mengatakan, sebelum acara MTQ dibuka oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi), pihak penyelenggara membuat syukuran dan doa bersama dengan anak yatim piatu dari PA Hidayaturrahman Babakan.

"Kemarin kita doa bersama dengan anak yatim. Semoga acara MTQ nanti berjalan sukses dan lancar, Insya Allah, kami menambah anak asuh 50 orang dari Mataram yang akan kami berikan bea siswa hingga tingkat SMA," kata Harry, Jumat (29/7/2016).

Harry yang diberi amanat untuk membuat event ini bisa berjalan lancar, baik untuk persiapan panggung, lighting, dan sound system, mengaku acara MTQ sudah siap digelar.

"Persiapan teknis produksi malam ini diperkirakan sudah rampung. Kita berikan yang terbaik dan spektakuler untuk acara syiar Islam ini," ucapnya didampingi oleh Yusron dari Pemprov NTB.

"Untuk penyelenggaraan MTQ Nasional ini, kita awali semuanya dengan doa, bagikan rejeki kita kepada anak-anak yang tak berdaya hingga mereka bisa mandiri. Insya Allah hasilnya akan luar biasa," pungkasnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4747 seconds (0.1#10.140)