Vincent Rompies Akui Sudah Lama Tidak Salat: Nggak Apa-apa Gue Masuk Neraka

Rabu, 14 Juni 2023 - 21:20 WIB
loading...
Vincent Rompies Akui Sudah Lama Tidak Salat: Nggak Apa-apa Gue Masuk Neraka
Vincent Rompies mengaku sudah lama tidak salat. Meski beragama Islam, presenter kenamaan Tanah Air ini tidak menjalankan ibadah wajib umat Muslim itu. Foto/Instagram Vincent Rompies
A A A
JAKARTA - Vincent Rompies mengaku sudah lama tidak salat . Meski beragama Islam, presenter kenamaan Tanah Air ini tidak menjalankan ibadah wajib umat Muslim itu.

Vincent blak-blakan mengatakan dirinya bukan seorang Muslim yang taat menjalankan perintah agama. Pengakuan mengejutkan ini disampaikan artis 43 tahun itu di depan Habib Husein Jafar Al Hadar.

"Gua udah lama nggak salat, gue udah nggak taat lah. Gua Islam, gue beriman tapi gue nggak segitu taatnya," kata Vincent dikutip dari kanal YouTube Vindes, Rabu (14/6/2023).

Di sisi lain, Vincent menjelaskan banyak pihak yang mengingatkannya soal neraka lantaran tidak menjalankan salat. Namun, suami Fifi Karamoy ini sadar betul hal itu dan enggan mempermasalahkannya.





"Makanya orang 'wah lu nggak sholat'. Ya nggak apa-apa iya gue masuk neraka lah, udah nggak papa," ujar Vincent.

Meski demikian, Vincent mencoba untuk memperbaiki ibadahnya. Dia berusaha menjalankan solat sesuai dengan ajaran agama Islam yang dianutnya.

"Tapi, orang juga nggak tahu kalau gue juga pernah sholat dan gue berusaha memperbaiki itu," jelas Vincent.

Pengakuan sahabat Desta ini langsung ditanggapi oleh Habib Jafar. Pendakwah kondang itu pun mengingatkan soal kerendahan hati.



"Kalau kata Habib Umar bin Hafidz, lebih baik orang yang sadar dan rendah hati di tengah kemaksiatan daripada orang yang sombong dengan ibadahnya," papar Habib Jafar.

"Karena seharusnya ibadah bikin rendah hati," tutup Habib Jafar.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4469 seconds (0.1#10.140)