Kena Rayu Tukang Ojek, Siswi SMP Serahkan Kegadisan

Kamis, 28 Juli 2016 - 14:30 WIB
Kena Rayu Tukang Ojek, Siswi SMP Serahkan Kegadisan
Kena Rayu Tukang Ojek, Siswi SMP Serahkan Kegadisan
A A A
KEFAMENANU - Seorang gadis berinisial AA kena dirayuan seorang pemuda bernama Yohanes Kauni (21), tukang ojek asal Kampung Sobe, Kelurahan Maubesi, Kecamatan Insana Tengah, Timor Tengah Utara, NTT.

Korban dirayu akan dinikahi oleh Yohanes, sejak Februari 2016. Awalnya, Yohanis mengajak AA pergi ke rumahnya di Kampung Sobe, dan saat itulah AA diajak untuk bersetubuh seperti suami-istri.

Humas Polres Timor Tengah Utara AKP Petrus Liu menerangkan, sesuai pengakuan korban di kantor polisi, aksi ukur badan layaknya suami-istri itu dilakukan selama enam kali disetiap ada kesempatan.

"Korban sudah melapor di kantor polisi, sebab saat korban diketahui hamil, pelaku tidak mau bertanggungjawab," Kata Petrus Liu, kepada wartawan, Kamis (28/7/2016).

Polisi juga sudah meminta keterangan dari Yohanis yang diduga pelaku, namun tidak diakuinya. Akibat kejadian tersebut, korban yang masih duduk di bangku sekolah ini terpaksa tidak bisa melanjutkan pendidikannya.

Pihak kepolisian juga telah memeriksa dua orang saksi yang mengetahui peristiwa itu. Kedua orang saksi itu atas nama Adriana Metkono (40), dan Dominika Seo (45), warga Kelurahan Maubesi.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7238 seconds (0.1#10.140)