Sandiaga Resmi Gabung PPP, Ketua DPC PPP Lebak: Angin Segar Perjuangan

Rabu, 14 Juni 2023 - 17:41 WIB
loading...
Sandiaga Resmi Gabung PPP, Ketua DPC PPP Lebak: Angin Segar Perjuangan
Peresmian bergabungnya Sandiaga Uno disambut positif oleh Neng Siti Julaiha, Ketua DPC PPP Kabupaten Lebak. (Ist)
A A A
LEBAK - Sandiaga Salahuddin Uno resmi bergabung dengan Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Bergabungnya Sandi, yang saat ini menjabat sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif menjadi angin segar bagi PPP.

Track record dan profil Sandi selama ini tentunya akan memberikan aura positif dan bisa mendongkrak suara bagi partai berlambang Ka’bah ini.

Jika PPP selama ini memang dikenal sebagai partai politik berbasis agama, maka dengan hadirnya Sandi di PPP ini tentunya akan menambah image baru bagi partai, karena selama ini Sandi sendiri dikenal sebagai sosok intelektual yang modern dan dekat dengan kaum milenial.

Peresmian bergabungnya Sandiaga Uno disambut baik positif oleh Neng Siti Julaiha, yang kini menjadi Anggota DPRD Provinsi Banten juga Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Kabupaten Lebak.

Perempuan yang kini menjadi Bacaleg PPP DPR RI Dapil Banten I Lebak - Pandeglang itu percaya bahwa sosok Sandiaga akan membawa perubahan signifikan pada partai, baik secara internal maupun eksternal partai.

“Tentu saja bergabungnya Pak Sandi secara resmi di PPP ini akan menambah optimisme kami untuk berjuang bersama rakyat dalam menyambut Pemilu 2024 nanti,” kata NJ, sapaan akrabnya sambil tersenyum saat diwawancarai.

Ia juga menambahkan bahwa Sandiaga sendiri memiliki mimpi besar untuk membawa ekonomi Indonesia lebih baik lagi ke depan. “Tak hanya berkembang ekonominya, tapi juga Pak Sandi ingin ekonomi Indonesia maju untuk seluruh rakyat,” tandasnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2833 seconds (0.1#10.140)