Lepas dari Pengawasan, Balita Ditemukan Tewas Dalam Sumur

Rabu, 27 Juli 2016 - 21:13 WIB
Lepas dari Pengawasan, Balita Ditemukan Tewas Dalam Sumur
Lepas dari Pengawasan, Balita Ditemukan Tewas Dalam Sumur
A A A
BLITAR - Agis, bocah laki laki berusia empat tahun ditemukan tidak bernyawa di dasar sumur berkedalaman 15 meter di Desa Sidorejo, Kecamatan Ponggok, Kabupaten Blitar.

Diduga korban tercebur saat bermain di sekitar sumur. "Saat ini kita masih menyelidiki penyebab terceburnya korban," üjar Kapolres Kota Blitar AKBP Yossy Runtukahu.

Sebelumnya, Agis sempat dinyatakan hilang setelah orangtuanya, yakni pasangan suami istri Nurahman dan Laili.

Sejak pukul 06.30 WIB, balita yang setiap hari bermain di sekitar rumah itu tidak diketahui rimbanya.

Seluruh sudut ruangan diperiksa, namun Nurahman dan Laili tidak juga mendapati jejak anaknya. "Keluarga dan tetangga sekitar rumah korban juga turut membantu mencari," terang Yossy.

Pencarian keluarga ini berakhir setelah Danang, salah seorang tetangga mengecek sumur. Saat itu pukul 20.00 WIB. Dari sinar lampu senter yang menyorot ke permukaan air, terlihat di dalamnya terdapat jasad manusia.

Menurut Yossy medan yang sempit ditambah air sumur yang keruh membuat petugas kesulitan mengevakuasi jasad korban.

Evakuasi berhasil dilakukan setelah petugas kepolisian meminta bantuan tim Basarnas Trenggalek. "Dari pemeriksaan sementara tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan. Kendati demikian kita tetap melakukan pendalaman penyelidikan," pungkasnya.

Sementara pihak keluarga menyatakan ikhlas dan menerima apa yang terjadi sebagai musibah. Karenanya keluarga memutuskan langsung menguburkan jasad korban di tempat pemakaman umum desa setempat.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8130 seconds (0.1#10.140)