Gergaji Jeruji Penjara, Tujuh Tahanan Polsek Kabur

Selasa, 26 Juli 2016 - 13:45 WIB
Gergaji Jeruji Penjara, Tujuh Tahanan Polsek Kabur
Gergaji Jeruji Penjara, Tujuh Tahanan Polsek Kabur
A A A
PEKANBARU - Tujuh tahanan Polsek Kubu, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau berhasil melarikan diri. Para tahanan ini kabur setelah merusak jeruji besi.

"Kabarnya memang ada tujuh tahanan yang kabur. Saat ini mereka masih diburu," kata Paur Humas Polres Rohil, Aiptu Yusran Pangeran Cherry, Selasa (26/7/2016).

Dia menjelaskan kejadian ini baru diketahui saat pergantian petugas jaga sekitar pukul 04.00 WIB. Petugas yang piket kaget melihat pintu jeruji besi telah rusak.

Setelah diteliti, ternyata sebagian besar tahanan telah hilang. Petugas pun langsung melaporkan kejadian ini kepada atasan.

Namun demikian, pihak Humas Polres Rohil belum mendapatkan informasi nama-nama tahanan yang berhasil melarikan diri akibat kelengahan petugas piket itu.

Kepada anggota yang lalai saat bertugas, sebut Yusran, tentu akan tindakan dari atasannya sesuai dengan tingkat kesalahan.

"Berdasarkan hasil penyelidikan, pelaku berhasil kabur setelah menggergaji jeruji besi. Kita belum tahu bagaimana mereka bisa mendapatkan alat untuk menggergajinya," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4984 seconds (0.1#10.140)