Tolak Ajakan Bercinta, PSK Ditikam Pelanggan

Jum'at, 22 Juli 2016 - 23:03 WIB
Tolak Ajakan Bercinta, PSK Ditikam Pelanggan
Tolak Ajakan Bercinta, PSK Ditikam Pelanggan
A A A
BINTAN - Polsek Bintan Utara mengamankan pria paruh baya berinisial BR, di lokalisasi Batu 79 Bukit Senyum (BS), Bintan Utara, Jum'at (22/7/2016) siang.

BR ditangkap karena melakukan penikaman terhadap seorang pekerja seks komersial (PSK) di Bar Nona inisial DS di lokalisasi tersebut.

Diduga penikaman berawal dari ajakan bercinta BR yang tidak dilayan oleh DS. Sehingga BR emosi dan cemburu terhadap DS.

Tikaman yang dilakukan oleh tersangka dan diduga dilakukan dalam kondisi mabuk, mengakibatkan korban mengalami luka robek pada bagian lengan kanan, punggung dan pinggang sehingga harus dilarikan ke RSUD Kepulauan Riau Tanjunguban.

Kapolsek Bintan Utara, Kompol Jaswir menjelaskan terjadinya penganiayaan yang dilakukan oleh tersangka terhadap korbannya diduga karena tersangka merasa cemburu dan merasa sudah menjadi langganan kencan, namun akhir-akhir ini korban tidak mau lagi melayaninya.

"Tersangka kecewa dan cemburu karena tidak dilayani korban, sehingga tersangka yang datang membawa sebilah pisau langsung mendobrak kamar korban, selanjutnya langsung menikam tubuh korban. Korban yang sudah kena tikam berteriak minta tolong dan saksi langsung dilarikan korban ke RS," kata Jaswir.

Guna mempertanggungjawabkan perbuatannya, tersangka saat ini, bersama sejumlah barang bukti sudah diamankan di Polsek Bintan Utara untuk dilakukan pengusutan kasus lebih lanjut.

Salah seorang warga, Jaj mengatakan, kejadian penikaman di lokalisasi tidak pernah terjadi.

Tetapi kalau ribut soal tidak bayar minuman di kafe sekali-kali memang ada. "Biasanya ributnya hanya soal tidak bayar minuman. Atau tidak bayar sama PSK," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5640 seconds (0.1#10.140)