7 Rekomendasi Mobil untuk Wanita Karier, Elegan dan Terjangkau

Selasa, 13 Juni 2023 - 16:10 WIB
loading...
7 Rekomendasi Mobil untuk Wanita Karier, Elegan dan Terjangkau
Sedikitnya ada tujuh rekomendasi mobil untuk wanita karier. Foto DOK ist
A A A
JAKARTA - Sedikitnya ada tujuh rekomendasi mobil untuk wanita karier . Dengan mengetahuinya, para wanita karier tidak perlu khawatir memilih mobil dalam menunjang mobilitasnya.

Umumnya wanita menyukai body mobil yang punya tampilan minimalis dan elegan. Hal itu membuat sejumlah model mobil SUV dan hatchback jadi pilihan utama.

Selain itu, sistem transmisi otomatis sampai saat ini juga masih menjadi favorit di kalangan wanita karena kepraktisannya.


7 Rekomendasi Mobil untuk Wanita Karier

Berikut ini tujuh rekomendasi mobil untuk wanita karier yang punya desain stylish dan elegan.

1. Honda Jazz

Mobil untuk wanita karier yang pertama ini dapat dipilih sebab punya tampilan elegan sekaligus sporty. Mobil hatchback 1.500 cc besutan Honda yang punya transmisi otomatis ini juga terbilang punya harga terjangkau, yakni sekitar Rp 268 juta sampai Rp 300 juta.

2. Honda Brio

Masih dari mobil Honda, kini ada Brio yang punya desain mungil. Selain minimalis, Honda Brio juga terkenal irit di kelasnya. Mobil 1.200 cc ini juga punya harga yang lebih terjangkau ketimbang Honda Jazz, yakni sekitar Rp 157 juta sampai Rp 228 juta.

3. Honda HR-V

Bagi wanita yang menyukai model mobil mewah dan punya tampilan elegan, Honda HR-V bisa jadi pilihan. Mobil transmisi otomatis yang punya mesin 1.500 cc ini belakangan memang tengah jadi mobil idaman. Harganya sendiri sekitar Rp 375 juta sampai Rp 417 juta.


4. Daihatsu Ayla

Mobil mungil berikutnya ini datang dari Daihatsu yang telah berbekal mesin 1.000 cc. Memiliki kapasitas mesin yang tidak terlalu besar membuat mobil ini irit BBM. Tidak hanya itu, harga mobil ini juga bersahabat di kantong karena hanya sekitar Rp 136 juta saja.

5. Toyota Agya

Selanjutnya ada Toyota Agya yang merupakan pesaing berat Daihatsu Ayla. Mobil jenis LCGC satu ini memiliki mesin 1.200 cc yang mampu menghasilkan tenaga 88 hp. Untuk harganya sendiri dimulai dari Rp 168 juta.

6. Toyota Yaris

Masih dari Toyota, kini ada mobil jenis hatchback yang bisa jadi rekomendasi selanjutnya. Mobil yang irit dan kaya akan fitur ini termasuk dalam mobil minimalis yang cukup bertenaga. Harganya sendiri memang lebih mahal yakni sekitar Rp 300 juta sampai Rp 327 juta.

7. Toyota Sienta

Toyota Sienta dapat dikatakan sebagai salah satu MVP yang punya dimensi minimalis, sehingga cocok digunakan untuk para wanita karier. Salah satu fitur unggulannya adalah pintu geser elektrik yang buat mobil ini tampak mewah. Harganya sendiri hanya sekitar Rp 325 juta sampai Rp 420 juta.
(bim)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1043 seconds (0.1#10.140)