Raffi Ahmad Umumkan Batal Berangkat Haji Tahun Ini

Selasa, 13 Juni 2023 - 14:53 WIB
loading...
Raffi Ahmad Umumkan Batal Berangkat Haji Tahun Ini
Raffi Ahmad mengumumkan batal berangkat haji tahun ini. Kabar ini disampaikan langsung oleh Raffi saat memandu acara televisi bersama dengan Irfan Hakim. Foto/Instagram Raffi Ahmad
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad mengumumkan batal berangkat haji tahun ini. Kabar ini disampaikan langsung oleh Raffi saat memandu acara televisi bersama dengan Irfan Hakim.

Irfan awalnya bertanya soal kepastian Raffi berangkat haji tahun ini bersama keluarganya. Suami Nagita Slavina itu kemudian menjelaskan bahwa dirinya batal berangkat ke Tanah Suci.

"Eh lo jadi naik haji nggak sih?" tanya Irfan Hakim dikutip dari salah satu tayangan televisi, Selasa (13/6/2023).

"Gue curhat sama lo deh. Kayaknya nggak jadi udah, 99 persen," jawab Raffi.





Ayah Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad ini pun mengaku sudah mempersiapkan semuanya. Namun sayang, ada beberapa hal yang membuatnya akhirnya memutuskan untuk batal berangkat haji.

"Jadinya waktu itu travel pertama ada ininya, mungkin emang belum waktunya. Terus pindah travel, belum waktunya juga, nunggu visa belum keluar. Akhirnya yang terakhir nyokap gue mengurungkan niatnya," kata Raffi.

"Ya udah deh mungkin belum tahun ini. Emang waktu itu kita juga agak terburu-buru juga. Ya udah kita ikhlas aja. Insya Allah tahun depan," tambahnya.

Di sisi lain, artis yang dijuluki Sultan Andara itu tak masalah jika batal berangkat haji tahun ini. Namun, Raffi menilai dirinya, dan keluarga memang belum ditakdirkan untuk berangkat haji tahun ini.



"Mungkin berangkat haji, berangkat umrah gitu kalau belum waktunya. Abisan dari awal ada aja. Persiapan udah semua, nggak jadi (berangkat haji). Udah 99 persen," jelas Raffi.

Bos RANS Entertainment ini pun berharap bisa berangkat haji ke Tanah Suci tahun depan bersama keluarga tercinta. "Insya Allah tahun depan," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1961 seconds (0.1#10.140)