Delapan Pemandu Lagu Positif Narkoba

Jum'at, 22 Juli 2016 - 10:05 WIB
Delapan Pemandu Lagu Positif Narkoba
Delapan Pemandu Lagu Positif Narkoba
A A A
DENPASAR - Delapan wanita yang merupakan pemandu lagu positif menggunakan narkoba. Hal itu setelah didapati setelah Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNPB) Bali mengetes urine puluhan pemandu lagu, pengunjung karaoke, dan petugas klub malam, Jumat (22/7/2016) dini hari.

Kepala Bidang Pemberantasan BNNP Bali AKBP I Ketut Artha mengatakan, hasil sidak tes urine pada hari ini hanya ada sembilan orang yang positif menggunakan narkoba. Delapan di antaranya adalah pemandu lagu, sementara seorang lainnya adalah petugas keamanan di salah satu klub malam.

"Ada empat klub malam yang kami datangi, tapi hanya ada sembilan orang yang positif menggunakan narkoba. Mereka ada yang menggunakan ineks dan sabu," ujarnya.

Menurutnya, sembilan orang yang positif memakai narkoba ini nantinya akan di-assesment, dilihat sejauh mana kecanduan para pecandu terhadap barang haram tersebut.

"Mereka sudah kami minta datang ke BNN, bila para orang yang positif ini kecandunya sangat berat mereka akan dirawat inap," pungkasnya.

Untuk diketahui, dari empat klub malam yang didatangi petugas BNNP Bali, ada satu yang tidak ada pengunjungnya sama sekali. Bahkan, pemandu lagu pun tidak ada. Diduga ada yang membocorkan razia tersebut.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3557 seconds (0.1#10.140)