Pria Mengaku Keponakan Helmi Yahya Juga Tabrak Motor dan Mobil

Selasa, 19 Juli 2016 - 09:20 WIB
Pria Mengaku Keponakan Helmi Yahya Juga Tabrak Motor dan Mobil
Pria Mengaku Keponakan Helmi Yahya Juga Tabrak Motor dan Mobil
A A A
PALEMBANG - Muhammad Indra (34) pria yang mengaku keponakan artis dan politisi Helmi Yahya selain menabrak lari anggota Polsekta Ilir Timur (IT) I, juga menabrak sepeda motor dan sebuah mobil. Tabrak lari tersebut terjadi pada Minggu dinihari 17 Juli saat polisi menggelar razia kendaraan di kawasan 16 Ilir. (Baca juga : Pria Mengaku Keponakan Helmi Yahya Tabrak Lari Polisi Karena Mabuk)

"Sebelum menabrak anggota kami, kendaraannya juga sempat menabrak sepeda motor lalu menabrak Aiptu A Bastari dan sebuah mobil sehingga akhirnya terhenti dan berhasil kita amankan, " kata Kapolsekta IT I AKP Rivanda, Senin 18 Juli.

Menurut Kapolsek sebelum ditabrak tersangka, Aiptu A Bastari dan beberapa anggota Polsekta IT I lainnya, baru saja menggelar razia di Kawasan 16 ilir.

Namun, saat hendak kembali ke Mapolsek IT I, korban melihat kendaraan tersangka melintas di Jalan Jenderal Sudirman. Curiga dengan mobil tersangka yang tanpa dilengkapi nomor polisi, petugas pun akhirnya menyetop kendaraan itu.

Setelah disuruh menepikan kendaraannya, tersangka Indra menolak untuk turun dari mobil. Dia malah tancap gas, menabrak seped motor warga dan anggota yang ada di lokasi kejadian.

"Langsung ditabrak, sehingga anggota kami mengalami luka. Saat ini kondisinya sudah pulih, namun masih harus rawat jalan dan belum bisa beraktivitas seperti biasa, " kata AKP Rivanda.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7600 seconds (0.1#10.140)