Terekam CCTV, Pemuda Sedang Ngopi Dibacok Pria Misterius di Bekasi

Sabtu, 10 Juni 2023 - 18:03 WIB
loading...
Terekam CCTV, Pemuda Sedang Ngopi Dibacok Pria Misterius di Bekasi
Seorang pemuda menjadi korban pembacokan di salah satu cafe di Pekayon Jaya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi. Foto/IG @bekasi_24_jam
A A A
BEKASI - Seorang pemuda yang tengah asyik ngopi di salah satu cafe di Kelurahan Pekayon Jaya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi dibacok orang tidak dikenal. Belum diketahui motif dari pembacokan itu, hanya saja peristiwa sadis itu terekam kamera CCTV.

Berdasarkan postingan yang diunggah akun Instagram @bekasi_24_jam saat suasana cafe tersebut sedang tenang, tiba-tiba dihampiri oleh dua OTK dengan membawa senjata tajam.

Kedua OTK itu hanya menyerang salah satu orang yang sedang ngopi di cafe tersebut.



Pemuda yang diserang sempat terjatuh, dan langsung disambut dengan hantaman senjata tajam. Beberapa orang di cafe tersebut juga terlihat membantu dengan melemparkan beberapa kursi untuk mengusir OTK itu.

Kanit Reskrim Polsek Bekasi Selatan Iptu Haryono membenarkan peristiwa tersebut terjadi pada Jumat (9/6/2023) sekitar pukul 23.40 WIB. Pihaknya juga telah mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).



”Sudah dilaksanakan olah TKP. Pelaku berjumlah dua orang, belum diketahui motif penyerangan itu,” kata Haryono kepada wartawan, Sabtu (10/6/2023).

Saat ini, kata dia, pihaknya sedang melakukan penyelidikan lebih jauh guna mengungkap motif penyerangan tersebut. Namun, pihaknya masih meminta keterangan saksi maupun korban. ”Kasus ini masih lidik,” tegasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1155 seconds (0.1#10.140)