Bupati Sleman Halalbihalal dengan Pejabat dan Pegawai

Senin, 11 Juli 2016 - 12:56 WIB
Bupati Sleman Halalbihalal dengan Pejabat dan Pegawai
Bupati Sleman Halalbihalal dengan Pejabat dan Pegawai
A A A
SLEMAN - Hari pertama masuk kerja pasca-libur dan cuti bersama Idul Fitri 1437 H, Bupati Sleman Sri Purnomo mengadakan halalbihalal dengan para pejabat dan pegawai di lingkungan Pemkab Sleman. Acara digelar di Pendopo Parasamya, Senin (11/7/2016).

Nampak hadir dalam acara tersebut di antaranya Wakil Bupati Sleman Sri Muslimatun, Pejabat Sekda Sleman Iswoyo Hadiwarno, para Assekda, kepala dinas, kepala instansi di lingkungan Pemkab Sleman, Direktur PDAM, serta perwakilan Bank Sleman dan RSUD Sleman.

Antrean panjang pegawai terlihat memadati halaman Kantor Bupati Sleman. Berbagai hidangan aneka makanan dan minuman disajikan untuk menjamu pegawai yang hadir.

Bupati Sleman Sri Purnomo mengatakan kegiatan ini merupakan acara rutin yang diadakan setiap tahun, terutama untuk memberikan kesempatan kepada para pegawai bersilaturahmi dengan pejabat Sleman maupun antarkaryawan itu sendiri.

Karena itu, setelah acara selesai pegawai dapat kembali ke instansi masing-masing untuk dapat melaksanakan tugas seperti biasa.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9130 seconds (0.1#10.140)