Obyek Wisata Linggarjati Kuningan, Dipadati Ribuan Pengunjung

Jum'at, 08 Juli 2016 - 09:16 WIB
Obyek Wisata Linggarjati Kuningan, Dipadati Ribuan Pengunjung
Obyek Wisata Linggarjati Kuningan, Dipadati Ribuan Pengunjung
A A A
KUNINGAN - Sejumlah obyek wisata di Kuningan, Jawa Barat Jumat pagi dipenuhi ribuan pengunjung dari berbagai daerah. Pengunjung rata rata berasal dari luar daerah seperti Cirebon, Indramayu, Jakarta dan Majalengka.

Mereka datang bersama keluarga serta kerabat hanya untuk menikmati liburan lebaran. Diperkirakan liburan lebaran akan terus meningkat hingga hari minggu mendatang.

Salah satu obyek wisata di Kuningan Jawa Barat yang selalu diserbu pengunjung adalah Obyek Wisata Linggarjati, Cilimus, Kuningan.

Tempat wisata ini dipadati ribuan pengunjung sejak Jumat pagi tadi (8/7/2016). Mereka hanya ingin bersantai sambil berenang di air dingin bersama keluarga serta kerabat.

Dengan harga tiket yang cukup murah Rp12.500 untuk dewasa dan anak anak Rp11.500 pengunjung bisa menikmati berbagai fasilitaas yang ada di Obyek Linggarjati seperti kolam renang, kolam arus, sepeda air dan fasilitas lainnya.

Oji salah seorang pengelola Obyek Wisata Linggarjati mengatakan sampai hari ketiga libur lebaran jumlah pengunjung mencapai 7.000-8.000 orang dari berbagai daerah dan kota kota besar.

Di perkirakan jumlah pengunjung liburan lebaran ini akan terus meningkat pada hari minggu mendatang. Selama musim liburan obyek wisata di Kuningan, Jawa Barat ini selalu dibanjiri pengunjung.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6119 seconds (0.1#10.140)