Ayah dan Anak Dihantam Mobil, Satu Tewas

Kamis, 30 Juni 2016 - 22:34 WIB
Ayah dan Anak Dihantam Mobil, Satu Tewas
Ayah dan Anak Dihantam Mobil, Satu Tewas
A A A
MERANGIN - Kecelakaan lalu lintas yang menimbulkan korban jiwa terjadi di jalan Bangko-Jangkat, tepatnya di Kilometer 62 Desa Muara Kelukup, Kecamatan Lembah Masurai, Kabupaten Merangin, Jambi, Kamis (30/6/2016). Satu orang tewas dan satu orang lainnya kritis.

Kejadian bermula saat mobil jenis Mitsubishi BH 9831 FK yang dikendarai Suparman (44), warga Kecamatan Sungai Tenang melintas dari arah Jangkat menuju Bangko.

Sesampai di Desa Muara Kelukup, tepatnya di Kilometer 62, jalan lurus dan di ujungnya ada tikungan, tiba-tiba ada sebuah motor Revo BH 5278 NJ dari arah berlawanan yang dikendarai Supriadi (17), warga Desa Muara Kelukup dan sang ayah, Sehu (43). Kecelakaan pun terjadi.

Akibat kecelakaan tersebut, pengendara sepeda motor mengalami luka berat dan satu penumpang sepeda motor bernama Sehu meninggal dunia.

Mendapat informasi kecelakaan, anggota Unit Laka dan Polsek Lembah Masurai langsung mendatangi lokasi kejadian. Setelah melakukan olah tempat kejadian dan memeriksa saksi- saksi, anggota Unit Laka langsung membawa barang bukti seluruh kendaraan ke Unit Laka Polres Merangin.

Kasat Lantas AKP Teguh Patriot membenarkan telah terjadi laka lantas di Kecamatan Lembah Masurai."Ada dua korban akibat kecelakaan tersebut, satu korban meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit bernama Sehu dan satu orang lagi dalam keadaan kritis dan kini menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Kota Bangko," ujar AKP Teguh, Kamis (30/6/2016)

Teguh juga mengatakan, barang bukti kendaraan pengendara mobil sudah diamankan. "Sopir mobil sudah kami amankan dan kini sudah berada di Unit Laka Polres Merangin utuk menjalani pemeriksaan," pungkas AKP Teguh.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5935 seconds (0.1#10.140)