Diberi Rp10 Ribu, Bocah SD di Manado Disodomi Pengangguran

Kamis, 30 Juni 2016 - 21:11 WIB
Diberi Rp10 Ribu, Bocah SD di Manado Disodomi Pengangguran
Diberi Rp10 Ribu, Bocah SD di Manado Disodomi Pengangguran
A A A
MANADO - Boy bocah berusia 10 tahun yang tinggal di Wanea menjadi korban sodomi lelaki pengangguran berinisial YS (43) warga Kota Tomohon. Boy disodomi di salah satu rumah yang berada di Kecamatan Malalayang, Rabu 29 Juni lalu.

Namun, kasus sodomi ini baru diketahui ibunya dan baru dilaporkan ke Mapolresta Manado, Kamis (30/6/2016).

Berdasarkan keterangan yang dirangkum di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Manado.

Peristiwa bejat tersebut bermula dari kedatangan pelaku di rumah korban dan menanyakan salah satu penghuni rumah yang tinggal di rumah korban.

Namun kedatangan pelaku ternyata sempat dicurigai oleh ibu korban. Hanya sebentar saja mampir di rumah korban, tiba-tiba putranya sudah tidak lagi berada di rumah. Beberapa jam kemudian, putranya itu pulang dan langsung diintrogasi oleh ibunya tersebut.

Pengakuan mengejutkan keluar dari mulut korban. Dengan polos siswa SD itu menceritakan apa yang telah diperbuat oleh pelaku.

Menurut korban kepada ibunya, dirinya diajak oleh pelaku menuju ke salah satu rumah di Kecamatan Malalayang, disitu pelaku langsung membujuk korban dengan memberikan uang Rp10 Ribu.

"Setiba di rumah, dia (pelaku) langsung membuka celana saya dan mengisap alat vital saya, serta mencium bibir saya. Kemudian saya diajak tidur dan dia memasukan alat vitalnya ke pantat saya," kata korban kepada ibunya.

Mendengar pengakuan putranya itu, Ibu itu langsung membawa korban ke Mapolresta Manado, untuk melaporkan kasus yang dilakukan oleh lelaki tersebut.

Kasubag Humas Polresta Manado, AKP Agus Marsidi, ketika dikonfirmasi membenarkan laporan tersebut. "Laporan sudah kami terima dan akan secepatnya ditindak lanjuti," pungkas dia.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4624 seconds (0.1#10.140)