Perempuan Muda Itu Dihabisi Teman Curhat

Kamis, 30 Juni 2016 - 16:39 WIB
Perempuan Muda Itu Dihabisi Teman Curhat
Perempuan Muda Itu Dihabisi Teman Curhat
A A A
LUMAJANG - Kurang dari 24 jam, polisi membekuk pelaku pembunuhan terhadap seorang perempuan muda bernama Bawon (18), yang mayatnya dibunuh dengan cara dibungkus kain sarung lalu dibuang di aliran Sungai Regoyo.

Tersangka pembunuh itu berinisial MC, warga Desa Sememu, Pasirian, Lumajang, Jatim. Teman curhat korban itu dibekuk aparat Polres Lumajang, Kamis (30/6/2016) pagi.

Di hadapan aparat kepolisian, tersangka MC mengungkapkan cara dia menghabisi korban Bawon dengan cara mencekik.

"Awalnya kami hanya melakukan acara minum bersama dan saya tidak ada niatan membunuh Bawon. Tapi saya tersinggung ketika Bawon terus mengejek saya," ujarnya.

Sementara, Kapolres Lumajang AKBP Rendyan dalam keterangannya menyatakan terungkapnya kasus pembunuhan ini berdasarkan dari keterangan sejumlah saksi mata dan alat bukti. (Baca juga: Mayat Perempuan Muda Dibungkus Sarung Hebohkan Warga Lumajang).

Motif dari aksi pembunuhan ini adalah tersangka tersinggung karena dihina korban. Tersangka mencekik leher korban dan mengikat leher korban dengan kerudung korban.

Selain berhasil menangkap tersangka, polisi juga berhasil mengamankan sejumlah barang bukti seperti dua handphone, sebuah sepeda motor, cairan alkohol, dan minuman suplemen.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7191 seconds (0.1#10.140)