Pembunuhan Sadis, Tubuh Penuh Luka Tusuk Leher Digantung

Selasa, 28 Juni 2016 - 16:21 WIB
Pembunuhan Sadis, Tubuh Penuh Luka Tusuk Leher Digantung
Pembunuhan Sadis, Tubuh Penuh Luka Tusuk Leher Digantung
A A A
TORAJA UTARA - Aksi pembunuhan sadis di Toraja Utara, Sulawesi Selatan menggegerkan warga. Korban pembunuhan Yerionda Ampu Lembang (29) ditemukan dengan tubuh penuh luka tusuk dan leher tergantung.

Korban pertama ditemukan oleh orang tuanya Zul Ampu Lembang. Saat itu, Zul berencana memanggil korban untuk bersiap berangkat ke acara pesta keluarga. Dia kemudian mengetuk jendela kamar korban, namun tidak ada jawaban.

Akhirnya, Zul mengintip kamar korban, dan melihat ada sangkur dan bercak darah di dalam kamarnya, di Jalan Tagari Lorong Satu, Kelurahan Tagari, Kecamatan Tallunglipu, Kabupaten Toraja Utara.

Kemudian, orang tua korban langsung memanggil Aman Allobua, salah seorang saksi untuk memastikan kondisi korban di dalam kamarnya. Saat pintu terbuka, korban ditemukan telah gantung diri menggunakan kain seprai miliknya.

Pada tubuh korban, tampak darah masih menetes akibat luka tikaman di dada bagian kiri. Besar dugaan, korban tewas dibunuh. Saat ini, kasusnya masih terus diselidiki pihak kepolisian Resort Tana Toraja dan Polsek Rantepao.

Selanjutnya, mayat korban dibawa ke Rumah Sakit (RS) Elim Rantepao untuk autopsi. Dari lokasi penemuan mayat, petugas berhasil mengamankan pisau sangkur.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6657 seconds (0.1#10.140)