Ngaku Buser, Pemuda Ini Peras dan Setubuhi Sejumlah Gadis

Selasa, 28 Juni 2016 - 08:02 WIB
Ngaku Buser, Pemuda Ini Peras dan Setubuhi Sejumlah Gadis
Ngaku Buser, Pemuda Ini Peras dan Setubuhi Sejumlah Gadis
A A A
MERANGIN - Legi (49) warga Kelurahan Pasar Atas, Kecamatan Bangko, Merangin, Jambi ditangkap Polisi karena mengaku anggota Buser dan sering menangkapi pemuda – pemudi yang berpacaran di tepi sungai Batang Merangin. Usai ditangkap pasangan muda – mudi tersebut dimintai uang dan bahkan ada yang disetubuhi pelaku.

Pelaku ditangkap saat berada di rumahnya, usai ditangkap pelaku langsung digiring ke Polsek Kota Bangko untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Di hadapan penyidik, pelaku mengakui jika sudah sering melakukan aksinya mengintai muda – mudi yang lagi pacaran di tepi Sungai Batang Merangin.

Usai ditangkap harta benda korbanpun dijarah dan yang lebih parahnya jika korban tak mau membayar sejumlah uang, maka korban perempuan harus melayani nafsu bejatnya jika tak mau membayar uang kepada pelaku.

“Pelaku ini sudah sering kali melakukan aksinya di wilayah lingkungan Sungai Mas kota Bangko, yang terakhir korbannya adalah seorang mahasiswi. Di mana mahasiswi tersebut ditangkap pelaku sedang pacaran, namun karena takut dan dimintai uang oleh pelaku, korban pun pasrah. Pelaku juga sempat ingin memperkosa korban, namun karena terus berontak akhirnya dapat melarikan diri,” ungkap Kapolsek Bangko Iptu Didih Engkas, Selasa (28/6/2016)

Selain itu Kapolsek juga mengatakan, perbuatan pelaku sudah melanggar hukum dan pelaku akan dijerat dengan pasal berlapis.

“Untuk pelaku kita jerat dengan Pasal 289 KUHP tentang tidak pidana pemerkosaan dengan kurungan penjara paling lama 9 tahun dan disubisiderkan dengan Pasal 285 KUHP,” tandasnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1029 seconds (0.1#10.140)