Prediksi Formasi Timnas Argentina versus Indonesia di FIFA Matchday 2023

Rabu, 07 Juni 2023 - 17:03 WIB
loading...
Prediksi Formasi Timnas Argentina versus Indonesia di FIFA Matchday 2023
Skuad terbaik Argentina siap melawan Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno/foto/Reuters
A A A
JAKARTA - Timnas Argentina sudah dipastikan memboyong Kapten Lionel Messi untuk laga FIFA Matchday melawan Indonesia pada 19 Juni 2023. Pelatih Lionel Scaloni akan menurunkan skuad terbaik melawan timnas Garuda di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta.

Sebelum menghadapi Indonesia, timnas Argentina akan lebih dulu melawan Australia di Beijing, China pada tanggal 15 Juni 2023.



Untuk menghadapi Indonesia, La Albiceleste sudah dipastikan tampil tanpa beberapa punggawa andalannya. Karena terdapat tujuh pemain juara Piala Dunia 2022 yang tak dipanggil oleh Lionel Scaloni.

Mereka adalah, Franco Armani, Lisandro Martinez, Juan Foyth, Papu Gomez, Angel Correa, Lautaro Martinez, dan Paulo Dybala.



Martinez, Dybala, dan Lautaro yang absen dalam laga FIFA Matchday ini disebabkan karena masih dalam proses pemulihan cedera.

Sedangkan untuk Juan Foyth, Papu Gomez, Angel Correa dan Franco Armani, tidak dibawa sebab masalah performa dan keputusan sang pelatih.

Meski begitu, pasukan Scaloni yang dibawa untuk Tur Asia ini masih menyisakan nama-nama besar macam Emiliano Martinez, Nicolas Otamendi, Rodrigo De Paul, hingga Angel Di Maria.

Satu nama yang mencuri perhatian dalam skuad yang dibawa Scaloni adalah adanya sang megabintang, Lionel Messi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1148 seconds (0.1#10.140)