DPW Partai Perindo Sultra Berbagi di Bulan Ramadhan

Minggu, 26 Juni 2016 - 22:35 WIB
DPW Partai Perindo Sultra Berbagi di Bulan Ramadhan
DPW Partai Perindo Sultra Berbagi di Bulan Ramadhan
A A A
KENDARI - Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Sulawesi Tenggara menggelar acara buka bersama seluruh jajaran pengurus DPD Partai Perindo se-Sulawesi Tenggara.Acara yang digelar di kantor DPW Partai Perindo Sulawesi Tenggara pada Minggu (26/6/2016) itu mengundang masyarakat setempat dan 50 anak yatim piatu untuk berbuka bersama.

Suasana hangat pun terlihat saat Ketua DPW serta para kader berbaur dengan masyarakat setempat serta anak yatim yang hadir. Mereka mencicipi beragam makanan yang telah disiapkan oleh panitia.

Ketua DPW Perindo Sulawesi Tenggara Jaffray Bittikaka dalam sambutannya mengatakan, kegiatan buka bersama ini dilakukan untuk memperkuat tali silaturrahmi antara anggota Partai Perindo dan masyarakat setempat.

"Alhamdulillah hari ini kita bisa berkumpul dan temu kader di kantor kebanggaan kita ini. terang Jaffray.
Selain buka bersama dalam acara tersebut Perindo Sultra juga memberikan santunan kepada 50 anak yatim piatu. "Ini merupakan bentuk kepedulian Partai Perindo terhadap sesama,” kata Jaffray.

Dia mengungkapkan Partai Perindo hadir dengan mengusung ekonomi kerakyatan yang diyakini mampu menopang pertumbuhan ekonomi Indonesia dan mengentaskan kesenjangan sosial. “Banyak sekali program-program dan kegiatan kita yang mendukung kemajuan rakyat kecil," jelasnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.8308 seconds (0.1#10.140)