Lompat dari Jembatan, Selfie dan Putrinya Tewas

Sabtu, 25 Juni 2016 - 07:41 WIB
Lompat dari Jembatan, Selfie dan Putrinya Tewas
Lompat dari Jembatan, Selfie dan Putrinya Tewas
A A A
BATAM - Selfie Olivia (26) dan putrinya berusia 1 tahun 8 bulan tewas setelah terjun bebas dari Jembatan I Barelang, Kecamatan Sagulung, Kota Batam, Jumat 24 Juni 2016 malam.
Hingga larut malam, jasad kedua korban masih berada di kamar jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Embung Fatimah.

Kapolsek Sagulung AKP Chrisman Panjaitan membenarkan kejadian tewasnya kedua korban setelah lompat dari Jembatan 1 Barelang.

Dia menuturkan, penyebab melompatnya korban belum diketahui secara persis. Korban jatuh dari jembatan sekira pukul 20.30 WIB, kemudian ditemukan nelayan di sekitar jembatan.

"Korban sudah meninggal tadi, sekarang sudah di rumah sakit, tadi yang menolong nelayan setempat," ujar Chrisman.

Dia menuturkan, hingga saat ini pihaknya masih mendalami motif korban melompat dari jembatan. "Kami masih mendalaminya," ujarnya.

Petugas kamar jenazah RSUD Embung Fatimah, Umar mengatakan, korban masuk ke rumah sakit sekitar pukul 21.30 WIB dengan kondisi tidak bernyawa lagi.

Menurut dia, Selfie mengalami luka-luka di salah satu punggung dan siku kanan, dan memar di bagian kepala. Embung mengungkapkan, keluarga korban hingga saat ini belum datang ke rumah sakit.

"Korban luka di bagian kepala. Kalau putrinya tidak ada luka-luka," kata Umar.

Dia menyebutkan Selfie memiliki paras cantik, rambut ikal panjang sepinggang, dengkul kanan dan kiri bertato bunga mawar merah. Sementara anak Selfie berjenis kelamin perempuan dengan rambut agak jarang. "Keluarganya belum ada yang datang," katanya.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8655 seconds (0.1#10.140)