Tak Berubah setelah 2 Tahun Menikah dengan Clairine Clay, Joshua Suherman: Masih Kayak Pacaran

Selasa, 06 Juni 2023 - 10:38 WIB
loading...
Tak Berubah setelah 2 Tahun Menikah dengan Clairine Clay, Joshua Suherman: Masih Kayak Pacaran
Aktor Joshua Suherman mengaku selama 2 tahun menikah dengan Clairine Clay tak ada perubahan dalam hubungannya. Foto/Ayu Utami Anggraeni/MPI
A A A
JAKARTA - Aktor Joshua Suherman mengaku selama 2 tahun menikah dengan Clairine Clay tak ada perubahan. Mereka resmi jadi pasangan suami istri pada 22 Desember 2021 usai menjalani pemberkatan pernikahan.

Joshua Suherman membocorkan sedikit kehidupan rumah tangganya bersama sang istri. Pria yang akrab disapa Jojo itu mengaku bahwa sampai saat ini kehidupan pernikahannya sangat menyenangkan.

"Ya udah mau 2 tahun, sejauh ini menyenangkan-menyenangkan aja. Rasanya masih kayak pacaran," ungkap Joshua Suherman saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (5/6/2023).

Bahkan Jojo sendiri merasa bahwa belum ada perubahan yang signifikan setelah menjadi suami.



Hanya saja penyanyi yang terkenal dengan lagu Diobok-obok itu merasa sadar diri akan tanggung jawabnya sebagai seorang suami.

"Kalau yang aku rasain sendiri sih pasti secara tidak sadar jadi lebih menuntut diri sendiri untuk lebih tanggung jawab," jelas Joshua Suherman.

"Yang tadinya nongkrong bisa nggak pulang karena capek, sekarang nggak bisa. Gua seorang suami gua harus punya tanggung jawab sendiri gitu," tambah Joshua.

Selain itu, pria kelahiran Surabaya ini menduga bahwa belum adanya perubahan yang drastis karena dirinya dan sang istri masih belum memiliki momongan.

"Karena itu tadi belum punya (anak) jadi masih belum bisa banyak (alami perubahan)" pungkas Joshua.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2142 seconds (0.1#10.140)