Ular Piton Sepanjang Empat Meter Hebohkan Warga Sidorejo

Kamis, 16 Juni 2016 - 05:05 WIB
Ular Piton Sepanjang Empat Meter Hebohkan Warga Sidorejo
Ular Piton Sepanjang Empat Meter Hebohkan Warga Sidorejo
A A A
SIDOREJO - Seekor ular piton membuat resah warga di Kelurahan Sidorejo, Kabupaten Tuban, Jawa Timur. Binatang melata yang memilki panjang lebih dari empat meter itu telah memangsa unggas dan ayam miliki warga.

Merasa kesal, akhirnya warga melakukan perburuan terhadap ular tersebut pada Rabu 15 Juni 2016 sore hinga menjelang salat tarawih. Dengan bersusah payah, warga akhirnya berhasil menangkap dan memasukan ular tersebut ke dalam kandang.

Ular itu ditangkap saat hendak memangsa seekor ayam milik warga setempat. Saat itu warga melihat ada dua ekor ular, namun yang satunya lolos dari kejaran warga karena masuk ke semak-semak.

Alhasil, penangkapan ular tersebut membuat heboh warga setempat. Mereka berbondong-bondong untuk melihat hewan tersebut. "Ular ini kita tangkap saat akan memangsa ternak warga. Ini sangat meresahkan," ungkap Ali Muhsin, warga yang menangkap ular tersebut.

Dalam beberapa pekan terakhir banyak ditemukan ular berukuran besar turun gunung. memasuki permukiman warga. Mereka memasuki permukiman warga pada malam hari untuk memangsa hewan ternak milik warga.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7327 seconds (0.1#10.140)